May 29, 2015

The Sooper Cut


Iya, sekilas ini emang mirip kafe ya. Tapi ternyata kalau diperhatikan baik-baik ini bukan kafe lho, teman-teman. Ini tempat potong rambut! Hahaha. Saya sendiri juga awalnya ketipu. Tapi nggak pernah masuk sih, lewat di depannya aja kalo pulang jajan eskrim dari McD. sekali lewat. Dua kali lewat. Akhirnya salah satu teman saya yang emang peduli penampilan nyobain styling rambut di sana. Yupp, tempat yang namanya Sooper Cut ini emang bukan salon, tapi barbershop tempat potong rambut dan styling rambut khusus cowok. Tempatnya keren banget. Serba klasik. Serba vintage. Serba retro. Saya jadi nggak bisa nahan diri buat foto-Foto haha..
Ini bukan gambar papan lho, tapi papan asli yang dipasang diatas dinding biar klasik

Temen saya lagi di-styling rambutnya. Saya mah nggak berani tuh. Terbiasa rambut rapi :D

Retro abis. Pengen cari ah barang-barang klasik ini buat dipajang juga dikamar..

"Boleh saya bawa pulang nggak ini radio purba nya, bang?"

Udahlah tempatnya anak muda banget, dekorasinya keren banget, fasilitasnya juga lengkap
Beda banget sama tempat potong rambut lain di padang. yang ngerjain bapak-bapak semua -_-

Katalog sama pilihan styling dari gaya potong sampai warnanya

 Ebuset makin rame aja pengunjungnya. Jadi malu foto-foto. Keliatan banget noraknya haha
Kabur ahh..

 Temen saya udah bayar kok bang, gausah curiga gitu hahaha

See you in the next post!
Sorry ya edisi kali ini nggak ada foto wajah saya. Kangen kan pasti? #PLAKK #Najis

P.S.
Hahahaha. Btw yang main Instagram yuk follow saya @Aulhowler
Nanti komen aja biar saya followback.
Sayang aja gitu, soalnya selain blogging di sini, saya juga rajin microblogging di Instagram ;)

33 comments:

  1. Wah! Suasana tempatnya menyenangkan ya. Bikin betah pasti. :D
    Saya jarang ke salon, dan kayaknya belum nemu tempat sekeren itu di sini sih. Biasanya dekorasinya standar aja paling.

    ReplyDelete
  2. Aul kenapa ga cobain potong rambut yang gayanya keren-keren seperti contoh di salon itu, kan biar kekinian :D hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha nggak deh aku anak rapi rapi
      mohawk itu bukan aku banget wkwkwk

      Delete
  3. Sebelum nya saya pernah liah di youtube tempat potong rambut seperti itu yang berlokasi di bandung, saya lupa nama nya.
    Dan saya juga ikut senang kalo di padang ada tempat potong rambut seperti sooper cut itu..
    Kalau nanti ke padang mau coba ah...

    ReplyDelete
  4. salon cukurnya unik ya, seumur umur baru lihat salon cukur yg beginian :) kreatip...

    ReplyDelete
  5. Asik banget tempatnya, tapi sayang kabel masih ga rapih xD
    Di Bandung perasaan ngga ada barbershop yang niat banget sampe desain interior segini keren :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya bener. kamu kritis ya aku aja gak sadar wkwk

      Delete
  6. Mantep Aul tempat potong rambutnya, bnar" Clasik

    ReplyDelete
  7. Cozy banget ya barbershopnya tapi desain barbershop modern memang manly dan keren banget kok sekarang
    aul nggak nyobain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget kakk! :)

      gak berani hahahaha

      Delete
  8. yaaaaah kok cuma foto temen-temen nya yang lagi di potong rambut sih mas aul .. kenpa mas aul engga di potong juga rambutnya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha nggak suka style nya
      terlalu gaul X)))

      Delete
  9. Replies
    1. Iya pro banget mereka.
      tersertifikasi kayaknya wkwkwk

      Delete
  10. Tempatnya model gitu, pasti mahal tarifnya. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak terlalu sih

      harganya start dari 35 ribuan :)

      Delete
  11. asik tempatnya, desainnya cocok sama catalognya, klasik pompadour atau semacam itu lah kira2 nama style rambutnya :p
    bener kata nuel, pasti mahal :))

    ReplyDelete
  12. Auuul...
    Nge-hits banget sih itu tempat potong rambutnyaaa...buruan dirimu di smoothing disono lah Auuul hehe..
    *minta dijambak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha iya mbak

      gak deh keramas di kamar mandi aja wkwkk

      Delete
  13. Barber shop toh.. Hahah.. :D Keren ya Aul, semacam berada di luar negeri :P

    ReplyDelete
  14. Saya bakalan seneng banget kelihatannya kalo ada di Kota saya tinggal, hm nyobain sensasi retronya itu loh. Jadi fotografer toh on the Sooper Cut. Haha.

    ReplyDelete
  15. Jangan-jangan gak nongolin photonya itu karena habis potong rambut juga ya, potongan rambut model roti panggang yg lagi tren saat ini haha...

    Iya tempatnya bagus, bergaya klasik.
    Lumayan memberi inspirasi untuk bahan postingan :-D

    ReplyDelete
  16. wew asyiiik juga nih tempat cukur rambut nya...
    pernah liat yg model gini di sukabumi..
    kalo di kota saya skrg ya standar tp ber-AC dong semuanya, yg ada nuansa retro gak ada...

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...