July 11, 2015

Buka Bersama + Kopi Darat Blogger Palanta Padang Sumatera Barat

Hello people.
Udah lumayan lama ya saya nggak nge-blog. 10 hari. Kangen juga. #CiumCiumBeranda. Akhirnya proposal skripsi saya selesai juga. Belum ujian sih, baru selesai ngerjain aja. Penuh darah, keringat dan air mata gitu perjuangannya wkwkwk. Soalnya pembimbing saya orang hebat, sehingga skripsi anak bimbingannya harus hebat juga. Jadinya lama. So, mungkin saya nggak bisa wisuda bulan depan deh kayaknya. Mungkin tiga bulan lagi di wisuda periode 4 baru bisa. Nggak apa-apa lah. Biar lambat asal selamat Hehe...

So, beberapa hari yang lalu, blogger-blogger padang (sebenarnya blogger sumatera barat. Tapi mayoritas menetap di Padang) ngumpul lagi. Kali ini acaranya buka bersama. Biar kekinian. Kan bulan puasa wkwk. Seru banget acaranya. Ini dia beberapa kegembiraan yang sempat terpotret malam itu...

 Bang Ferdi, Bang Emen, Bang Yos, Thity, Lala, Uda Zami, Kak Fhia, Awin
dan blogger kesayangan kalian yang tampan. #PLAKK

Buka bersama nya di RM Ikan Bakar cabang Transito Jl. Khatib Sulaiman Padang. Penuh kontrovesi gitu tempatnya. Soalnya waktu perencanaan lokasi di grup whatsapp, udah dibahas bahwa tempat makannya adalah di sini. Tapi ternyata plang merk nya ganti. dan teman-teman lain ada yang ngasih petunjuk lokasinya agak keliru. Jadinya saya dan beberapa orang lainnya sempat nyasar dulu dan jalan kaki jauhhhhhhh ke lokasi ini. hahaha tapi Alhamdulillah akhirnya bisa ngumpul juga.

 Foto Keluarga. AAAAKKKKK


Selesai buka, shalat maghrib dan makan malam, acaranya lanjut
ke Cafe Khatib. Nggak sreg lah kalau blogger ngumpul buat makan doang.
Harus ada sesi ngobrol-ngobrol nya. Sesi paling asyik!

Peraturan kalau kami lagi kopi darat. Hapenya dikumpulin di tengah. 
Jadi ngobrol nya bisa lebih efektif, nggak ada yang main socmed atau clash of clans.
Kayaknya sepele ya, tapi cara ini ampuh banget lho biar ngumpulnya berkualitas.

Cafe Khatib ini sekarang lagi jadi salah satu kafe yang lumayan hits di Padang
Emang keren sih. Apalagi dekorasi sama interior nya. Serba vintage.
Tapi menunya hampir sama aja kayak kafe lain, belum ada menu yang jadi ciri khas gitu.
Eh ini kenapa jadi sok blogger kuliner gini sok-sok nge-review kafe. Ngerti juga enggak -_-

 Tapi minumannya lumayan enak sih hehehe

Suasana nya nyaman banget di sini. Bikin betah lama-lama.
Saking betah nya kami nggak sadar udah ngobrol sampai jam 11 lewat. parah -_-

Sebelum pulang foto keluarga lagi.
Yang ngumpul segini-segini aja deh perasaan.
Buat teman-teman yang tinggal di Padang kapan2 gabung ya...

See you! ;)

[Sebagian dari foto-foto ini dapet dari kak Fhia. Makasih kak!]

P.S.

Lumayan kaget waktu liat pageviews blog ini.
Wooowwwww 250.000++ pembacaaaaaaaa!!!!!!

Makasih banyak buat teman-teman yang khilaf mampir ke sini terus baca-baca. Padahal rasanya nggak ada yang spesial-spesial banget deh buat dibaca. cuman curhatan nggak jelas dari mahasiswa tahun akhir yang kurang kerjaan. Udah gitu belakangan ini jarang update. jarang blog walking. jarang blind walking. Hahaha. makasih ya teman-teman. Kalau skripsi saya selesai, saya mau rubah desain ah. mau ngadain giveaway juga buat ungkapan syukur. Doain aja semuanya berjalan lancar ya ;)

40 comments:

  1. kopdar memang selalu menyenangkan...

    ReplyDelete
  2. MENANGIN AKU DONG GIVEAWAYNYA...
    #lah
    #bancigratisan
    #salahfokus

    Wah, aku sih udah lama ga ikut kopdar blogger. Malah bingung kalau mau ikut kopdar itu sama siapa ya.. Haha.

    ReplyDelete
  3. ninggalin jejak di blognya seleblog padang ah :p

    ReplyDelete
  4. waaaah bang Aul!
    Aku bakal ada dua acara buka bareng lho. hihihihi #plak #siapayangnanya
    btw, cara gabung ke palanta gmn bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung aja join grup FB nya puj

      terus tunggu aja berita kita ngumpul nya kapan hihihi

      Delete
  5. Tempatnya saking kontroversial pada nyasar xD
    hayok piknik!

    ReplyDelete
  6. Aaaah aq jg mau kopdar >.<
    g pernah kopdar sih. Ya udh lah Aul..gpp kok. Meskipun penuh dg curhatan ttep seru. Apalagi klo liat hasil jepretanmu. Tau tmpt2 kece di Padang jg. Siapa tw salah 1 dr pembaca ad yg mau k Padang. Kan bs buat referensi. Sekali lg mdhn skripsimu lancar jaya aman sentosa :-D

    ReplyDelete
  7. Keliahatannya seru....kapan-kapan mau "nyelip" juga ah kalau ada yang KOPDAR :D

    ReplyDelete
  8. Kopdarnya seru banget tuh. Jadi penasarantentang apa yang diobrolin, apa seputar blognya atau bahas yang laen. Tapi kelihatannya udah seru abis tuh.

    ReplyDelete
  9. seru banget ya kopdar nya aul ?
    Ikut donk ....

    ReplyDelete
  10. Mungkin wisuda lo lama karna Tuhan tau lo tuh masih bingung bakal ngapain setelah lulus. Dikasih kesempatan tuh buat mikir yang bener2, manfaatkan!!!

    ReplyDelete
  11. wah kalo aku dulu biasanya kopdar sama blogger bengawan di jakarta, skarang malah blom bisa ikut kopdar lagi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kopdar bareng anak2 palanta aja ^^

      Delete
  12. acara kumpul-kumpul emang menyenangkan :)

    ReplyDelete
  13. wah asik juga nih kafenya, pengen kesana jadinya

    ReplyDelete
  14. kapan ya bisa kopdar ama u ya Aul, gw pernah ke padang lho Aul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Really?
      wahhh kok gak mampir ke rumah ku kak?

      Delete
  15. Satu satunya blogger Padang yang aku kenal adalah Ferdi. Dan saya liat ada Ferdi juga di Bukber nya. Sayang gak kenalan dulu yah, jadi pas main ke Padang kemarin bisa ketemu bertiga bareng Ferdi.

    Semoga next time saya ke Padang bisa bertemu dengan blogger-blogger Padang yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, ada bang Cipu... :D
      Hai Aul, ini bang Cipu temen abg sejak ngeblog jaman 2009-2010.
      Semoga kita bisa kopdar lagi bertiga, bang Cipu... :D

      Delete
    2. @bang cipu :
      hahaha iya. Salam kenal ya bang
      Sip sip ditungu ^^

      Delete
    3. @bang Ferfau :
      Ciee dikenalin hihi. thanks bang :)
      Yukk pasti bakal seru. ditungguuu ^^

      Delete
  16. ada peraturannya juga ya Aul kau lagi kopdar

    ReplyDelete
  17. terimakasih atas info nya sangat
    mudah di pahami terimakasih gan

    ReplyDelete
  18. manfaat banget gan info nya
    enak di baca
    terimakasih gan

    ReplyDelete
  19. manfaat banget gan info nya
    enak di baca
    terimakasih gan

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...