July 30, 2015

First Reward From Zalora

Just got a pair of Vintage Faux Leather Boots for my first reward as an ambassador of Zalora Indonesia. Thank you Zalora! Sorry I'm not a really good ambassador since I didn't really often share the offers or promotion hehehe. Alhamdulillah, rezeki anak soleh.

I love you Zalora! :*


 Aren't they so cool?

P.S.
Buat teman-teman yang belum pernah belanja di Zalora,
saya punya voucher diskon 15% nih untuk pembelian pertama.
Silahkan klik di sini

Happy shopping!

26 comments:

  1. Keren sepatunya, andai itu sepatu buat cewek mau aku minta deh ke aul :D hihihi

    Boleh yaa ul ;;)

    ReplyDelete
  2. Iya ni si Aul. Jadi dutanya zalora, malah jarang promosiin. Haha. Langka lho bisa jadi duta produk gitu.

    ReplyDelete
  3. Kece deh kak. Ajarin adek jadi fashion blogger dong.

    ReplyDelete
  4. Rezeki anak soleh tuh :)
    siplah sepatunya keren

    ReplyDelete
  5. Kak, yang keren itu bukan sepatunya, tapi kamunya.
    Nggak nyangka loh kak, aku bisa kenal dengan ambassador zalora, hehehe

    ReplyDelete
  6. Zalora memang tampil beda di Indonesia

    ReplyDelete
  7. Wah ternyata cewek sekarang pintar ngerayu juga yah, buktinya tuh pesan di atas saya hehehe... Dulu katanya cowok yg sering dibilang pintar ngerayu :)

    ReplyDelete
  8. Wuihhh ambassador zalora. Keren \m/ Sukses terus yaaaa :))

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...