July 16, 2015

High School Reunion!

Halo teman-teman.
Udah lulus SMA berapa tahun?
Kalau saya lulus SMA 4 tahun yang lalu. Wah, udah lama juga ya ternyata. #LaluMerasaTua #UhukUhuk #Apaan. Sejak lulus, saya dan teman-teman sekelas jarang banget berkomunikasi lagi. Soalnya dunia perkuliahan begitu menyita waktu dan pikiran, dengan segala kesibukan ini-itu nya yang seabreg-abreg dan nggak ada habisnya. Tiga hari yang lalu kami akhirnya sepakat untuk memanfaatkan momen-momen terakhir bulan ramadhan (sekaligus karena yang merantau pada balik ke Padang) untuk mengadakan buka bersama sekaligus reuni. Dan TADAA!! PETJCAH BANGETTTT!!!

Walaupun yang datang nggak semuanya, tapi tetap aja seru banget
Tambah lagi kebetulan yang hadir ini emang biang rusuh + ributnya semua hahaha
Btw buka bersama nya di Restoran Ikan Bakar Mas Tris. Enak lho..

Sinting + miring + hebring nya masih sama kayak 4 tahun lalu
Nggak banyak yang berubah. Imut nya saya juga nggak berubah hehehe #PLAKK

Kan.. kan.. kan.. hahaha
Tapi nggak kefoto semua sih kegilaannya. Ini juga bukan saya yang foto.
Dapet foto-fotonya dari Syintia & Rizki

Ini nih Syintia dan Rizki. Thanks ya fotonya guysss jadi bisa update blog
yang paling kanan itu Aliando Syarief #PLAKK ya saya lahhh :))

 Pas buka bersamanya selesai taunya hujan lebat. Jadi bingung mau gimana.
Taunya Icha dateng, bawa mobil. Superhero banget lah. Tambah mobil Syintia,
Jadinya seseruannya masih bisa lanjut ke tempat lain. Iya, makan doang mana asyik

Akhirnya pindah ke kafe Baristo di Jl. Mangunsarkoro. kebetulan isinya tinggal kami.
Jadilah ributtttttt ketawa cekikikan & jejeritan kayak setan tanpa malu-malu
Semuanya persis kayak 4 tahun lalu waktu masih sekelas. Berasa nggak pernah pisah

 High School Never Dies!

Salam tampan ('_')v

Thank you very much for this togetherness, guys.
Semoga walaupun nanti udah tamat kuliah lalu kerja lalu nikah
Dan punya anak lalu punya cucu dan tua bangka,
Kita tetap jadi teman :')

P.S.
LEBARAN DUA HARI LAGI HUWOOOWWW!!
*Lalu bela-belain update blog sebelum mudik*
*Di kampung susah update*


Btw Mohon Maaf Lahir Bathin ya teman-teman
Selamat Liburan Lebaran! Happy Holy-holiday!

29 comments:

  1. Meski sudah 4 tahun berlalu, belu tua atuh, kan kepala dua juga masih awal.
    Saya saja yang 2x lipatnya masih merasa sama haha...
    Mumpung sempat sebelum telat,
    Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin ya

    ReplyDelete
  2. lololol.
    but, sorry you're not like Aliando XD
    btw, nice reunion!

    ReplyDelete
  3. Wah, Aul makannya di tempat ikan bakar lagi. Ga salah tempat lagi kayak waktu itu kan, Aul? :))

    ReplyDelete
  4. sory bro aul, sy pinjam bentar URLnya yaah

    ReplyDelete
  5. gue udah berapa tahun ya lulus sma, ah lupa gue
    iya sih kadang emang asik gila gila an ama temen yang udah lama ga ketemu
    apalagi kalo itu temen temen se gank lo wah pasti kaya pasar ikan ributnya kalo udah ketemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha karena emang yg paling ribut itu temen SMA ya..

      :))

      Delete
  6. biasanya kalo sudah banyak yang nikah, kumpulan jadi semakin sedikit, mungkin karena nggak ada waktu lagi, kemarin aka aku cuma 8 orang, dan hampir semua yg kumpul belum nikah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih

      untungnya angkatan aku blm nikah semua tuh hehe

      Delete
  7. sama aul, saya tamat juga sudah 4 tahun...
    sudah sama2 tua kita ...

    #uhukuhuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha abang aja yg tua aul belum :p

      Delete
  8. SMA/SMP masa2 yang paling indah untuk dikenang, karena pas itu ketemu sama cinta2 monyet segala :D

    ReplyDelete
  9. Minal aidzin walfa idzin mohon maaf lahir dan batin 1436 H aul..

    Cieee yang ngaku mirip aliando syarief wkwkkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf lahir bathin kak :)

      haha iya dong

      Delete
  10. Serunya reunian. Aku malah batal reuni, soalnya pas banget ada kesibukan, huhuhu. Ditunggu cerita mudiknya, ya. Maaf lahir batin :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru banget kak

      maaf lahir bathin kak

      Delete
  11. minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin aul :)

    ReplyDelete
  12. Wah teman teman deket SMA saya udah pada mencar di seantero nusantara. Udah susah banget ngumpul buat bukber. Boro boro bukber, lebaran aja udah jarang ngumpul hahahaha. Lucky you

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bang cipu pergaulannya nasional cie cie :))

      Delete
  13. Asyiknya reunian ya Aul.

    #LateComment
    #HaHa

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...