August 08, 2015

Cafe : RIMBUN Espresso & Brew Bar



Lately in bloggers meet up, we visit a cafe at Mangunsarkoro street. Kafe nya sih dari luar nggak begitu mencolok, tapi dalam nya ternyata keren banget lho. Ini adalah pertama kalinya saya mampir, nongkrong dan minum di sini, dan rasanya beda banget. The wooden cold atmosphere is just the best thing for relax-time. Dan ya, kalau lagi senggang dan mengejar deadline menulis apapun mungkin saya akan ke sini lagi deh kayaknya..

Welcome-banner

Order here

Awesome decoration, don't you think?
Filosofi bagaimana kopi nya terlahir
Vintage paintings
My favorite spot
Loving the melancholic-mood-pic
 All wooden

Which cafe do you love for hangout?

33 comments:

  1. aku suka meja panjang dipinggir tembok itu. kalau ada cafe yg ada meja gitu, biasanya aku pilih duduk di situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aku juga
      tapi yang gelap deket jendela itu lebih suka wkwk

      Delete
  2. cafenya adeeem, hehe. suka banget sama sepeda yang digantung di dindingnya itu Aul ^^


    visit My Little Cream Button ♥

    ReplyDelete
  3. interiornya comfy. cocok buat ngopi2 sore sambil baca buku

    ReplyDelete
  4. baru tau di luar itu ada meja panjang :3 kapan kapan nongki lagi ah ke sana :3
    btw kok ada foto aku sih dad?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada winn di beranda haha

      insiden win gasengaja :p

      Delete
  5. Hahaaay...ada aku tampak punggung dan kaki..
    emang wood atmosphere nya aku suka banget. Tp, imo, agak berantakan aja layout di dalemnya aul.
    Menurut aku siiih.
    Tp aku suka semuaaaa kayunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha padahal udah diusahakan supaya di sesi ini gak ada foto-foto orangnya XD

      iya kak suka juga wkwk

      Delete
  6. Hahaaay...ada aku tampak punggung dan kaki..
    emang wood atmosphere nya aku suka banget. Tp, imo, agak berantakan aja layout di dalemnya aul.
    Menurut aku siiih.
    Tp aku suka semuaaaa kayunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha padahal udah diusahakan supaya di sesi ini gak ada foto-foto orangnya XD

      iya kak suka juga wkwk

      Delete
  7. Lagi musim jadul-jadulan, vintage, sama retro nih. Dan adek suka.

    ReplyDelete
  8. hmm....
    kalau udah ada budget ya nongkrong disitu lololol

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gak mahal-mahal amat kok pujj

      Delete
  9. Wihhh cafenya bertema vintage gitu, sumpah deh suka sama tema-tema vintage gitu seperti cafe atau resto gitu bikin nyaman (y)

    ReplyDelete
  10. Sepeda nya boleh dibawa pulang gak aul ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ntah masih bisa jalan ntah ndak :p

      Delete
  11. Replies
    1. ini di padang mas
      Jl Mangunsarkoro :)

      Delete
    2. tak kira di jakartahhhh ... ternyata di padang ada cafe juga yah hahaha

      Delete
  12. Aullllll ajak aku jalan-jalan ke tempat ini donk, hhahhahaaaaa...

    Keep in touch from Borneo, Indonesia
    visit Style with Story • | instagram •

    ReplyDelete
  13. makanan dan minuman nye bagus tak? :D

    ReplyDelete
  14. i loveee starbucks karena rasa kopinya
    aku penggemar kopi soalnya aul
    tapi lucuk juga tuh kopinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya disini banyak menu kopinya kak semacam starbuck juga

      Delete
  15. Tempatnya bagus, bisa nyaman menikmati hidangan plus merokok kalau yang meja panjang disamping, sambil melihat panorama luar sekitarnya :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...