August 20, 2015

Tinggal Setengah Lagi

Alhamdulilah
Setelah perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan, dua hari yang lalu akhirnya saya berhasil mencapai tahap Ujian Proposal Skripsi. Seriusan, ternyata dunia terasa lebih indah setelah ujiannya berakhir. Setengah beban hidup saya udah berkurang hahaha..


Selanjutnya tinggal penelitian lalu seminar hasil. Tinggal setengah lagi.
Semangat owl...!!

P.S.
Maaf ya seminggu ini saya tidak aktif nge-blog. Mohon maklum, untuk ujian proposal ini persiapannya lumayan ribet dan saya nggak sempat nge-blog deh. Instagram juga terbengkalai tuh. wkwkwk. Jadi jangan sampai mikir saya sombong atau semacamnya ya. You know me so well lah :3

Semoga aja saya ujian seminar hasil skripsi nya di bulan september. Mohon doa nya ya teman-teman. Kalau target ini tercapai, insya Allah saya mau rombak tampilan dan konten blog ini habis-habisan. Selain yang dua itu, kira-kira ada saran lain nggak untuk perbaikan blog ini?

51 comments:

  1. Amiien..semoga tercapai ya Aulll :)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, congrats aul, sukses buat langkah selanjutnya :D aamiin.

    Apa aja kalau dari aul mah seru, hahaa

    ReplyDelete
  3. adain giveaway sbgai ungkapan rasa syukur atuh

    ReplyDelete
  4. Terkadang disitu saya merasa bersyukur gak diterima masuk universitas....

    Beban hidup saya aja udah berat ( kira2 dua ons lah berat nya )apalagi jika ditambah dengan tugas2 kuliahan..

    Gak lah, aul kan anak yang bauk hati dan gak sombong cuma cuek aja..
    Wkwkwk

    ReplyDelete
  5. sukses aja deh buat tahap selanjutnya, lagian cuma bisa bantu dengan do`a. Semangat terus, ditunggu janjinya buat ngerombak blognya, biar ada suasana baru gitu.

    ReplyDelete
  6. sukses buat hasil ujiannya:) ahh jadi pengen cepet cepet jadi anak kuliah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you!

      hahah nggak seindah bayangan anak sekolah lho kuliah itu ;)

      Delete
  7. amiiiin semoga sukses ya aul :) semangaaaaat

    ReplyDelete
  8. Ahhh terbebas dari ujian yang menegangkan itu rasanya indah tiada batas, ul..

    Btw semoga cepet di wisuda yaww :) eh iya coba ganti tampilan ul biar ada suasana baru, aku juga udah ganti template :D hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang hi hi hi

      langsung menuju kesanaa ^^

      Delete
  9. Selamat atas bagian keberhasilannya, semoga lekas teraih keberhasilan yang setengahnya lagi.

    ReplyDelete
  10. Selamat atas bagian keberhasilannya, semoga lekas teraih keberhasilan yang setengahnya lagi.

    ReplyDelete
  11. masih lama ini september... keep calm and stay cool bro!!!!

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah
    Sukses Aul buat kedepannya :)

    ReplyDelete
  13. Bang Aul!
    semangat ya buat skripsinya
    Besok kalau bang aul wisuda aku tonton deh kalau tidak ada rintangan :D

    btw, tema burung hantu bagus juga buat blog bang Aul XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you pujj

      rencanya sih gitu hahaha

      Delete
  14. nggak kerasa udah mau lulus ya kak?
    dulu saya pertama baca blog ini waktu SMP, eh sekarang saya sudah kuliah
    sukses kak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe
      Alhamdulillah masih diikutin hehe

      thank you nadyaa

      Delete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Wiih bang Aul udah mau lulus aja nih, dan aku baru aja jadi mahasiswa baru xD Sukses terus buat bang Aul! :)
    (Btw, Tadi ada kata yang typo kak, jadi aku hapus komennya :I )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe semangat yaa
      Jadi mahasiswa nggak segampang itu lho wkwk :p
      #Nakutnakutin

      okee

      Delete
  17. Auuul...
    Udah berhasil setengah, tinggal di kencengin sedikit lagi biar segera usai semuanya :))

    Semangaaaat!

    ReplyDelete
  18. tetap semangat Aul... biar cepet pindah ke Jakarta :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp

      hahaha bilang aja kak ari ngebet mau ketemu aku yakan yakan?
      Fans sejati :)

      Delete
  19. Semangat ya bro.. Kita semua juga sama sama berjuang dengan jalan kita masing masing,,
    Ohh ya mampir ke blog sederhana saya ya gan sebagai tanda persahabatan :)

    ReplyDelete
  20. ong time no see, Alhamdulillah sebentar lagi jelang wisuda ya? Semoga sukses penelitian dan seminarnya nanti:)

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...