July 31, 2016

Kupu-kupu Senja


Suatu hari di bawah langit jingga
Paduka raja memagut rindunya kala surya menua
Kenapa ia?
Kenapa perempuan itu pergi darinya?
Kenapa kupu-kupu bisa berterbangan tanpanya?
Lalu semilir angin berkata : "Kalian akan bersama"
Lalu rumput-rumput menarikan spora-spora
Dan kupu-kupu mengepak-ngepak diantara bias-bias cahaya
Menyirami raga dahaga dengan tetesan cinta
[Perempuan itu] kembalikah ia?
Apakah masih lama?
Apakah butuh seabad lagi untuk berjumpa dengannya?

16 comments:

  1. Replies
    1. Udahhh :3
      Eh nggak sih aku di depok kak hehe

      Delete
  2. nak, pan tante udah nggak di jakarta lagi hahaha
    sekarang di surabaya nih :))
    puk puk aul, semoga yang terbaik yak
    blogger oke akademis oke :))) ciyeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahhhh wkwkk
      Kirain tante ngajak meet up :(

      Amiin
      Alhamdulillah hehe

      Delete
  3. UUUULL !!
    Barusan gue Follow blog lu Msaaa ?!
    .
    *kode keras minta di follbeck ngoaha

    ReplyDelete
  4. beuuuuuuh.... tidak akan butuh seabad seandainya dia meminta.

    ReplyDelete
  5. beuuuuuuh.... tidak akan butuh seabad seandainya dia meminta.

    ReplyDelete
  6. Dooo lagi romantis nih ^^
    Teruskan ... hehe

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...