August 25, 2016

New Days, New Lessons, New Home, New Life

Opps.
Maaf telat update ya teman-teman. Situasi dan kondisi saya lumayan kacau 10 hari ini karena urusan kuliah. Yupp, buat yang udah baca blog ini beberapa waktu lalu serta yang follow saya di Instagram mungkin udah tau kalau saya lulus ujian masuk buat kuliah Magister (S2). Dan yah, beberapa hari ini sibuk ngurusin semua. Tetek bengek penerimaan dan pendaftaran ulang, berburu kos-kosan plus isi-isinya, pilihan mata kuliah, masa orientasi/perkenalan kampus, daftar ini itu, jemput ini itu, dan sebagainya. Nyaris tiap hari bolak-balik kampus dan kos-kosan. Itu belum termasuk adaptasi sama lingkungan baru, memulai dari nol. Memulai kehidupan baru jauh dari orang tua dan keluarga hikss..

But, Alhamdulillah.
Allah always protect me and help me. Syukurlah semuanya udah selesai dan saya udah mau mulai kuliah biasa deh. Legaaa

New campus!
Yang sekampus sama saya waktu S1 dulu totalnya ada 14 orang.
(Yang ikutan foto kebetulan cuma 6 orang, sisanya lagi ada urusan masing-masing)
Saya sendiri doang nih cowok yang tahun ini lanjut kuliah kayaknya

Selain mall-mall di Depok, saru baru sempat main ke sini doang.
Rekomen dong guys, saya mesti main ke mana lagi biar sah dibilang gawl?

Banyak view bagus buat foto hahahah

Mohon doanya semoga perkuliahan saya lancar, dosennya enggak galak, murah hati ngasih nilai tapi nggak banyak ngasih tugas, dihindarin dari orang-orang berniat jelek (Gosipnya sih di sekitaran saya sekarang tingkat kriminalitas nya tinggi?) dan nggak dideketin sama hantu. Ya ampun seandainya teman-teman semua tau udah berapa banyak saya denger cerita horor soal Depok beserta kampusnya. Iya geng, saya lemah sama cerita-cerita yang begituan soalnya anaknya parnoan -_____-

Sekali lagi maaf yakk kalo saya lama nggak update.
Stay tuned!

:*

Regards,
Aul

38 comments:

  1. Aul...semoga lancar S2nya ya...ih keren...langsung lanjut tanpa istirahat dulu. Kalo aku pasti udah kruwel nih otak...hehehehe

    ReplyDelete
  2. Itu yg sisanya g ikutan poto pada kemana? Sibuk ngapain?

    ReplyDelete
  3. Semangat bang Aul buat S2! Btw, pertanyaan bang aul kujawab nih! selain ke monas, jalan-jalan ke ragunan dan ancol bagus banget wkwkwkkwk. Sisanya ya mall :p #yangpernahkejakarta #soktahuwkwkwkkwk

    NB : Sedangkan di depok, di unand aja banyak cerita hantu yang bikin parnoan, apalagi di daerah yang kurang penerangan malam u.u Tapi tenang aja bang, kalau dijalani aja dengan doa serta pikiran gak kosong bakal baik-baik aja kok ^^

    ReplyDelete
  4. Cieee berasa lebih muda 5 tahun :3 Yosh! Selamat menempuh hidup baru bang.

    ReplyDelete
  5. berapa tahun kira kira S2nya, aul?
    waaah mau tau juga dong cerita horor sekitaran depok

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 tahunan deh mbak

      Hahah NGGAK DEH MAKASIH

      Delete
  6. ciyeh aul macem raja minyak, cowok ditengah2 :D

    ReplyDelete
  7. Ini asli langsung S2 ?
    Gokil si ini, pikiran lo maju kedepan banget.
    cerah masa depan lu uul .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kook kerja dulu setahun hihi

      Amin baang

      Delete
  8. jekardah2,,,
    smoga kuliahnya lancar bro,,,

    ReplyDelete
  9. Kereeenn Aul, sekarang berpindah kewargaIbukotaan. Moga lancar kuliahnya yaaa Aul, sehat slalu di tanah rantau #eh

    Ayooo fokus yaah Aul ;)

    Ganbatte

    ReplyDelete
  10. Wah keren kau, cees.

    Sukses ya Aul. Saya doain supaya lancar lah segala urusan akademik-nya.

    ReplyDelete
  11. Waah, selamat Aul ^ ^
    Congrats congrats, semoga barokah ilmu barunya, ya.

    Btw, Aul, di kawasan kampus situ katanya memang serem sih dan katanya kalau ada anak baru itu sukanya digangguin :p (lol, ngaco aja biar parno :p)

    ReplyDelete
  12. Akhirnyaaa mulai kuliah
    Bentar lagi ga bisa keseringan jalan Aul, udah diantre ama tugas2
    Eh kalo dideketin ama *hantu* lipstik tebel, semprot aja pake larutan merica kaya di pilem2 barat :p

    ReplyDelete
  13. Aul di Depok yaa, adikku di asrama. Tapi baru mau lulus s1 heheuu
    Asik jadi anak kuliahan lagii..ih aku dulu jg di Depok ul, banyak cerita2 gemashh yaa :))
    Yg rajin yaa ul kuliahnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa kalau maba S1 wajib asrama

      thank you mbaak

      Delete
  14. saya turut mendoakan semoga semuanya berjalan dengan lancar....

    ReplyDelete
  15. wah lagi sibuk kayaknya dia, bw doang belom update haha
    headernya aul lucu lhoo gif gituuu bikin tutorial dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangetetttt wkwkwk

      Boleh kak. nanti yaa

      Delete
  16. Semangat yooo kuliah nya biarcepet lulus trus kawin hua hua

    ReplyDelete
  17. Cobain jalan-jalan ke kota tua. Waktu itu sih gue ikutan paket keliling kota tua pada malam hari. Seru tuh ngunjungin museum. Beda gitu suasananya (iyalah). Ul, lo di depok kan yak... ntar kalo ke jakarta lagi gue bikinin coklat. Kabarin gue, tapi jangan dadakan. kan gue musti buat dulu.

    ReplyDelete
  18. Bang Aul selamat jadi anak UI! Giliran aku udah lulus, bang Aul malah masuk kampusku :' jangan lupa joging keliling UI bang! Oh iya, cobain ke Pasar Kaget Kutek tiap minggu pagi ya, banyak makanan :D Kalo sempet, main ke Gunung Pancar di daerah Sentul, Bogor. Disitu ada hutan pinus gitu sama ada curug (air terjun) nya dan deket juga sama Jungleland, ke Kota Tua, sama museum hopping di sekitaran Jakarta.

    Oh iya, jangan lupa baca doa ya bang kalo pulang malem dari kampus, UI seram :'''''

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe siaaap
      Lengkap yaaa

      Thank you Fira ^^

      Delete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...