September 13, 2016

Eid Mubarak! Happy Idul Adha!

Maaf telat.
Tapi lebih baik telat daripada nggak pernah sama sekali, kan? wkwk #Pembenaran
====================================
Mohon Maaf Lahir Bathin Ya Teman-teman
Selamat Idul Adha 1437 H
====================================
So, kemarin lebaran teman-teman semua?
Pada pesta daging kah? wkwk

Ootd Pokemon + Mirror selfie + Pikachu Selfie dalam sekali foto wkwk
#EditEditIseng  #TapiBajunyaAsliKok #DiMonasBanyakYangJual

Ini kali pertama saya enggak ngerayain hari raya di rumah, di tengah-tengah keluarga. Lebarannya nggak sendirian di kos-kosan sih, tapi saya nginep di rumah saudara di salah satu kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Saya cuma bisa telepon Ibu, Papa, si Kakak dan si Adek yang di Padang. Asli baper banget. Nyesek abis. Tambah lagi itu si adek pake acara manas-manasin saya dengan cara pasang foto profil lagi berdiri jejeran bareng abis solat ied, kayak sengaja gitu deh foto keluarga pas abangnya nggak ada di sana :'(  
#HiksHiks #NasibAnakBaruPertamaNgekos #MasihSerbaBaperan

Buat yang udah lama ngekos atau yang udah terbiasa apa-apa jauh dari orang tua, mohon bagi tips dong guysss. Gimana biar nggak sebentar-sebentar kangen rumah, atau biar sebentar-sebentar nggak kangen keluarga. Saya kok ya baru beberapa minggu ngekos udah habis pulsa dan kuota banyak banget buat telpon-telponan doang sih? wkwkwk

Yang lagi homesick,
Aul mu yang tampan
#Plakk

26 comments:

  1. jangan baperan dong bang lol
    ehehehehhe *peace*
    nanti kalau udah lama biasa kok bang, malah bisa malas pulang #plak #hiraukanini

    ReplyDelete
  2. Manas manasin kurang ekstrim tuh
    Coba dipanasin pake api

    ReplyDelete
  3. Gw sih baru aja jadi anak kos, baru 13 tahun. Hahahaha awal2 dijakarta suka mewek kalau kangen mama. Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha

      Gue gak sampe mewek deh. Alhamdulillah yaa

      Delete
  4. eh tuh ada info kereta api ke malang di lapak gw

    ReplyDelete
  5. Ciyeeee yang homesick, hihihi...
    Dinikmatin aja dulu kak, homesicknya.
    Homesick adalah salah satu hal manis ketika berada di perantauan

    ReplyDelete
  6. maaf lahir bathin juga yah, Aul :)

    semoga Bapernya cepet ilang yah Aul, nanti klo sibuk dgn tugas2 juga ilang sendiri itu bapernya. kangen itu pasti ada, manusiawi ;)

    ReplyDelete
  7. selamat idul adha ul
    coba disana dibikin enjoy aja jangan setiap hari mikirin orang rumah insha alloh lama kelamaan bisa betah hehehe

    ReplyDelete
  8. Oh, sekarang Aul lagi di Jakarta.
    Jadi anak kos? Selamat menikmati. Tipsnya, ya ... dinikmati aja. :D

    ReplyDelete
  9. weh tos dulu kitaa,,, gue juga ga idul adha dirumah, jauh dri kampung halaman, selamat jadi anak kost yaaa :P

    ReplyDelete
  10. mohon maaf lahir batin juga aul
    eh makasih ya untuk inpoh lombanyaa
    nice inpoh gan :D

    ReplyDelete
  11. sabar bro,
    namanya juga lagi di luar rumah,,
    lebaran idul fitri bro wajib pulang ejeheeh

    ReplyDelete
  12. Selamat Idul Adha, om Aul yang berusia 23 tahun :))
    Skrg jadi domisili Jakarta buat S2 ya?
    Gapapa awal2 gini masih homesick, lama2 bakal terbiasa kok.

    Sincerely,
    Yang udah nggak baper dan homesick-an lagi karena udah ngekos 4 tahun lamanya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. HEH! wwkwkkw

      Iyaaa

      hahaha mohon bantuannya guruu

      Delete
  13. Nanti kalo dah terbiasa, kamu juga akan rindu saat lebaran ngak di rumah itu menyenangkan, apalagi kalo long weekend lebaran malah piknik, dijamin kamu ngak bakal inget rumah hahaha

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...