September 24, 2016

OOTD : What I Wear to Campus


Forthe complete photos kindly visit my fashion blog :

21 comments:

  1. Replies
    1. Wahhahahah aduh dikunjungi boss onlineshopp

      Delete
  2. Modis euy! Dosen ikut semangat nih kalo mahasiswanya asik
    Dulu di kampusku ada dosen yg peduli banget ama penampilan mahasiswa mahasiswinya. Yg cowok harus rapi sepatunya. Yg cewek dicek satu-satu, udah pake lipstik belom ... haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uhukkk uhukk uhukkk XD

      Iyaaa emang banyak yg begitu mbak

      Delete
  3. huahahahahahahahhahahaa jadi kapan loe mau ketemu sama gue?

    ReplyDelete
  4. Yaaa ampun senyum mu bisa bikin putus tali jemuran #Kabur

    ReplyDelete
  5. udah pantes jadi model outfit, Aul. cuma kurang berisi aja. wakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uhukk uhukk uhukk uhukk..

      Hehehehe

      Ihh ini juga alhamdulilllah bisa kuruusan XD

      Delete
  6. asik nih liatin mas mas di kampus pakai model kaya gini hehe btw kalo pake jeans bagus juga lho atau kemeja kotak kotak lalu pake blazer gitu, beehh kerennn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan tema nya lagi formalll gak bisa pake jeans deh :(

      Delete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...