November 09, 2016

Kuliah Lapangan Ke Purwokerto

Hello Muggles.
Missing me? lol

Buat yang beneran nyimak kayaknya bakal sadar kalau saya udah hilang seminggu. Maksudnya, nggak aktif di blog maupun di Instagram (tapi Twitter masih sih soalnya bacotan suka-suka dan bisa via sms pula wkwk). Ada yang tau saya kemana? Wkwk. 

Jadi saya baru pulang dari... Purwokerto!

Lunch. Muantep + murah-murah banget wuih

Perjalanannya pake kereta malam legendaris yang #JugiJagiJug itu tuh. Dari Jakarta (senen) ke Purwokerto itu sampai 10 jam!!!!!! Kebayang nggak itu bok*ng pegelnya kayak apa wkwkwk. Kita pergi via kereta ekonomi malam hari pukul 21.00 dan nyampe di tujuan pukul 06.40 pagi. Untungnya, walaupun susah payah, saya sempat tidur beberapa jam. Tapi abis itu kapok, jadi pulangnya pake kereta eksekutif aja biar bisa tidur nyenyak wkwkw #Cemen

Biar pada muka lelah, wajib senyum. Demi blog tersayang hahah

Saya pergi ke Purwokerto sama 16 orang ibu-ibu dan bapak-bapak lainnya (well, kalau kamu S2, temen sekelasnya rata-rata bakal ibu-ibu dan bapak-bapak lho. wkwk. Eh tapi yang seumuran juga masih ada kok sebagian). Tim kami meneliti bagaimana kondisi kesehatan masyarakat secara umum di sana, bagaimana fasilitas kesehatannya, perilaku hidup bersih nya, budaya nya, dan lain-lain. Kita ke Puskesmas setempat dan ke rumah warga juga. Tapi berhubung saya belum sembuh-sembuh banget jadi diizinkan untuk istirahat aja di salah satu kantor dan nggak usah ikut panas-panasan ke rumah warga hehehe. 

Di Puskesmas Baturaden - Purwokerto.
Data-data orang aja abang kepoin dek, apalagi data kamu.. #uhuk

Namanya juga blogger modal tampang anak narsis, bukannya istirahat malah... wkwk.
Sekali-sekali.. Mumpung ada kesempatan ye kan ^^;

Errr. Kayaknya ini postingan bakal panjang banget kalau saya ceritain segala hal di sini ya? Segini dulu deh. Insya Allah nanti kalau udah nggak banyak kerjaan (Ecieee yang lagi banyak kerjaan wkwk. Iya, Alhamdulillah dua bulan terakhir blog ini lagi banjir rezeki hihi) akan saya share part selanjutnya kemana aja saya selama di Purwokerto. Asli berkesan banget. Tugasnya sih cuma sehari. Abis itu semacam liburan kilat gitu di sana, soalnya udah jauh-jauh dan mahal-mahal ke sana kan sayang juga kalau langsung balik wkwk.

See you a.s.a.p!

31 comments:

  1. Wah curang tuh ngadem di kantor
    .
    Pergi bareng 16 orang ibu2 dan bapak2 lainnya
    Jadi ibu2nya ada 16
    Terus bapk2nya ada berapa?

    ReplyDelete
  2. foto selpih yang terakhir kenapa tatapannya kelihatan nggak enak gimana gitu ya hahahha

    ReplyDelete
  3. tapi seneng ya kalau tugasnya sekalian jalanjalan gitu aul :D

    ReplyDelete
  4. Duh itu seragamnya kuning kuning. Pengen makek jugaaaaak.. Huaaaaa.. :'(

    ReplyDelete
  5. Duhhhh jadi anak muda sendiri nih diantara buibu aul ahahahah
    Jadi iri ni pend pake jaket kuning eaaah ahahhaha

    ReplyDelete
  6. ahaaaai... hahaha...
    duuuuh, aku gak weruh, kate komen opo, hehe

    ReplyDelete
  7. Ul, itu seragam kaya almamater universitas siliwangi :))

    ReplyDelete
  8. Poto terakhir....

    Pait..pait..pait...

    ReplyDelete
  9. doain dong bang aku biar bisa S2 disana juga, kan lumayan dapet dua almet :p

    ReplyDelete
  10. Saya kuliah S1 kelas karyawan aja udah banyak yang bapak-bapak dan ibu-ibu, kok. Udah punya anak.

    Anjis, sempetnya dia narsis. Woahaha

    ReplyDelete
  11. Pasukan kuning. Tapi itu jaket kuning sdh gak se-keramat dulu sih. Hahahaha

    ReplyDelete
  12. Wih jauh juga ya ke Purwokerto, klo gk slh kamu dr luar jawa kan ya? *sotoy* :D

    ReplyDelete
  13. Kenapa ngak mampir mas kerumah saya, rumah saya kan dibekasi...
    Bekasi kan dekat dengan purwokerto...

    ReplyDelete
  14. anjayyy!! itu foto yang kedua mukanya mesum amat bang.
    jangan-jangan abang fake dokter lagi.

    ReplyDelete
  15. Mantaff mas..keren sampe PKL ke jawa purwokerto..mantaf mas,,...banyak pengalaman yang diambil....hebattt

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...