September 30, 2016

Newbie's Bestfriend for Shopping

      Sebagai MaBa (Mahasiswa Baru, cuyy) pastinya saya sekarang lagi serba bingung nih. Di luar adaptasi dengan jadwal perkuliahan yang ribet, jadwal aktivitas yang riwet, jadwal nggak-tak-diduga lainnya yang padet, serta lingkungan baru yang serba asing dan njelimet, saya banyak mengalami syndrom "Nggak tau harus gimana" atau "Nggak tau harus kemana". Termasuk salah satunya itu ya soal barang-barang kebutuhan harian.

 Mumpung sepi, pose duluu~

Saya beberapa kali deh kayaknya, jadi muter-muter nanya ini-itu ke teman-teman atau senior, atau kalau lagi sok tau jadi muter-muter sendiri kesana-kesini ke tempat yang saya anggap punya apa yang saya cari--dan harus berakhir dengan kekecewaan.
"Loh, kirain di sini jual sepatu. Mesti beli dimana nih?
"Loh, kok kemeja buat kuliah nya nggak ada yang bagus sih?"
"Loh, kok sabunnya mahal banget?"
"Loh, kok deodoran X varian Z nggak ada?"
--dan semacamnya.

Itu juga kalau lihat atau tahu tempat belanja. Sebagai remaja alay orang baru di lingkungan baru ya saya mana tau kemana-kemana nya. Baru kenal rute Kosan-Kampus doang. Saya dikit-dikit tau sih, dimana tempat belanja yang deket-deket kosan. Tapi kadang gigit jari sendiri. Soalnya mahal. Sebagai anak yang baru nge-kos, ini meng-galau-kan banget buat saya. Bayangin aja, masa beli kemeja doang setara dengan pengeluaran buat makan sebulan? Atau masa beli sabun doang setara dengan sebungkus makan siang? T.T

Untunglah, beberapa waktu yang lalu saya dapat angin segar dari internet (Thank you, Mbak net :* )
Ada Promo Belanja Online yang murah banget di MatahariMall.com! Mungkin sebagian besar dari kita udah nggak asing ya, sama MatahariMall. Emang udah dikenal sebagai tempat belanja yang serba lengkap dan terpercaya. Nah, sekarang lagi ada promo-murah-ancur-ancurannyaaaa....

September 18, 2016

Flash fiction : Janji Sabtu


Malam itu sendu.
Aku tengah menunggu di bawah sisa-sisa pohon akasia favorit kita yang semakin layu; yang meringkih dipagut waktu. Kamu berjanji akan selalu menemuiku di sini setiap Sabtu, sejak 2 tahun lalu saat pertama kali kamu menyatakan perasaanmu padaku. Dan kita memang selalu berjumpa di sini setiap Sabtu, yang selalu kita habiskan bersama dalam manis nya rindu.

Dari ujung jalan kemudian kamu muncul dengan sebuah kantong plastik di tanganmu. Aku tahu bahwa kamu baru saja membelikan sesuatu untukku. Tapi aku berpura-purak tidak tahu. Aku sabar menunggu.

"Sudah seminggu, ya." Bisikmu.
Aku mengangguk pelan, tersipu.

Kulihat kamu menatap pohon di sebelahku, ragu-ragu. Ah, kenapa kamu malu-malu? Aku jadi gemas melihat berapa romantisnya sikapmu. Seperti adegan film-film yang pernah kita tonton di Sabtu-sabtu lalu. Aku yakin tak lama lagi kamu akan mengeluarkan sesuatu yang kamu beli untukku. Ya, kemudian kamu memang mengeluarkan sesuatu dari balik punggungmu. Tapi tunggu dulu, kurasa itu bukan sesuatu yang akan kamu berikan untuk ku.

"Untuk apa botol minyak tanah itu?" Tanyaku ingin tahu.

Kamu tak menjawabku. Kamu malah menuangkan semua isi botol di tanganmu ke seluruh bagian pohon yang telah lama layu itu.

"Apa yang Kamu lakukan?" Tanyaku meragu. Jangan bilang kalau kamu...

Lalu kamu menyalakan korekmu, membakar dahan-dahan tua di sampingku. Aku terpaku menatapmu, menatap ekspresi aneh di wajahmu.

"Padamkan api itu!!" Jeritku. "Cepaat!! Padamkan api itu!!"

Tapi kamu malah diam saja, menatap nyala itu.
"Istirahatlah dengan tenang, Sayangku." Bisikmu pilu, sambil menghapus air mata di pipimu. "Semoga ini bisa menghapus ingatanku tentangmu." Ucapmu. Kemudian kamu pergi meninggalkan aku dan kobaran api di sampingku.

Aku terdiam di tempatku, membisu. Teringat peristiwa yang terjadi sabtu lalu. Aku sedang di perjalanan menuju pohon itu ketika sebuah mobil dengan cepat menabrak tubuhku, membunuh aku dan seluruh penumpang di mobil itu.

Ya, baru kusadari bahwa kamu tak akan bisa lagi menepati janjimu padaku.
Karena kini aku... adalah hantu.

-End-



(sumber gambar : dari sini )

September 13, 2016

Eid Mubarak! Happy Idul Adha!

Maaf telat.
Tapi lebih baik telat daripada nggak pernah sama sekali, kan? wkwk #Pembenaran
====================================
Mohon Maaf Lahir Bathin Ya Teman-teman
Selamat Idul Adha 1437 H
====================================
So, kemarin lebaran teman-teman semua?
Pada pesta daging kah? wkwk

Ootd Pokemon + Mirror selfie + Pikachu Selfie dalam sekali foto wkwk
#EditEditIseng  #TapiBajunyaAsliKok #DiMonasBanyakYangJual

Ini kali pertama saya enggak ngerayain hari raya di rumah, di tengah-tengah keluarga. Lebarannya nggak sendirian di kos-kosan sih, tapi saya nginep di rumah saudara di salah satu kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Saya cuma bisa telepon Ibu, Papa, si Kakak dan si Adek yang di Padang. Asli baper banget. Nyesek abis. Tambah lagi itu si adek pake acara manas-manasin saya dengan cara pasang foto profil lagi berdiri jejeran bareng abis solat ied, kayak sengaja gitu deh foto keluarga pas abangnya nggak ada di sana :'(  
#HiksHiks #NasibAnakBaruPertamaNgekos #MasihSerbaBaperan

Buat yang udah lama ngekos atau yang udah terbiasa apa-apa jauh dari orang tua, mohon bagi tips dong guysss. Gimana biar nggak sebentar-sebentar kangen rumah, atau biar sebentar-sebentar nggak kangen keluarga. Saya kok ya baru beberapa minggu ngekos udah habis pulsa dan kuota banyak banget buat telpon-telponan doang sih? wkwkwk

Yang lagi homesick,
Aul mu yang tampan
#Plakk

September 03, 2016

Launched : NOT FOR STYLE

Hello People!
Saya nggak nyangka ternyata udah 2 tahun aja berlalu sejak saya memulai blog lain buat share seputar style apa yang saya kenakan baik sehari-hari maupun di acara tertentu. Yup, it's the 2nd anniversary of my fashion blog (sebelumnya beralamat di www.aulhowler.blogspot.com ). Daaan sebagai bentuk perayaan, saya akhirnya ganti url blog tersebut menjadi :



Here's a look of the new page:


Kok diganti sih, Aul?
Well, selama ini banyak banget yang nyasar karena bingung. Soalnya blog ini dan blog yang satu lagi itu url nya sama. Beda pake blogspot dan enggak pake aja. Sering ketuker. Kemudian berdasarkan info statistik dari kedua blog, saya menemukan bahwa teman-teman sering banget search di google dan yang kebuka dua-duanya, lalu terpaksa buka dua-duanya supaya bisa menemukan blog yang ini. Confusing, right? Makanya sekarang diganti deh, biar lebih gampang dibedakan dan lebih gampang diinget wkwkwk.

Selain itu juga karena sponsor-sponsor saya kayaknya beberapa bulan belakangan ini banyak yang lebih suka dipromoin di blog ini daripada blog sebelah. Sayang aja kan, saya bikinnya lumayan makan waktu tapi tenryata ujung-ujungnya nggak kepake. Jadi hitung-hitung mau dimaksimalin dan lebih diseriusin dikit lah biar berkembang juga kayak blog ini hehe.

Yang lagi bengong yuk main ke sana! :D

P.S.
Akhir bulan ini, blog saya yang ini juga bakal berumur 8 tahun!
Asyiknya dirayain dengan cara apa ya??
Mohon saran ya guysss. Insya Allah akan saya usahakan semampunya hehehe
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...