May 29, 2017

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Teman-teman!


Aul dan segenap crew blogazine yang bertugas (emang ada? =.=) 
mengucapkan :
-------------------------------------------------------------------------------------
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
-------------------------------------------------------------------------------------
untuk seluruh teman-teman yang menjalankan

Mohon maaf lahir dan bathin ya, kalau selama ini saya pernah punya kesalahan
Sengaja atau nggak sengaja, langsung atau nggak langsung..
Pas blogwalking, pas ngomen, atau pas nulisin postingan..
Semoga kita semua bisa melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya yaa

Amin :')

P.S.
Telat dua hari ya, ngucapinnya? wkwkwk
Maaf guys, 10 hari kemaren saya menghilang.
Baru kelar UAS nih. Ini mau packing. Mau balik ke Padang
Liburan sampe Agustus dongsss HAHAHAHAHHAHAHA
XD


Alhamdulillah


SENANG SEKALIIIIIII

21 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. mohon maaf lahir batin bro dari salamizaghi.com

    ReplyDelete
  3. Wah libur panjang nih, selamat menunaikan ibadah puasa juga mas Aul :)
    Semoga puasanya lancar dan amal ibadahnya kita semua diterima oleh Allah Swt..aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. semangat dan selamat menjalankan ibadah puasa :)

      Delete
  4. Cie yang udah bebas UAS
    ok deh selamat ya semoga sukses
    dan met liburan semoga bahagia plus puasanya lancar jaya aamiin

    ReplyDelete
  5. Selamat puasa...


    Minta uwit om buat beli takjil...

    ReplyDelete
  6. Selamat menjalankan Ibadah Puasa Juga Sob, semoga kita semua diberi kesehatan dalam bulan yang penuh berkah ini agar bisa maksimal dalam beribadah.aamiin

    ReplyDelete
  7. Selamat menjalankan ibadah puasa juga bang!

    Btw, kalimat "selamat menjalankan ibadah puasa". Kadang mikir bang, artinya apa ya. Biar kita selamat dari godaan dan gak ada yang bolong? Ah gak tau, kayanya gw harus cemilin KBBI nih.

    Btw UAS gw telah berjalan selama sebulan seminggu satu dua doang. Sampe sekarang gak kelar.

    Minta doa oom biar dosennya sadar kita butuh takjil, amin.

    ReplyDelete
  8. ihiiiyyy yang makin ganteng #eehh :D
    selamat berlibur dan berkumpul bersama ya Aul, selamat puasa Ramadhan :)

    ReplyDelete
  9. Selamat berpuasa juga mas dan selamat liburan.

    ReplyDelete
  10. selamat menunaikan ibadah puasa juga aul, dan selamat mudiiik :D

    ReplyDelete
  11. sselamat puasa bang, ena mudiknya udah duluan aja

    ReplyDelete
  12. selamat menjalankan ibadah puasa bro. Semoga nggak ada yang bolong, dapat mengendalikan hawa nafsu, dan akhirnya beli baju baru. Jangan lupa bagi ketupat kalau sudah lebaran :)

    ReplyDelete
  13. dah mudik loe ye cempreng? padahal mau gw ajakin bukber sambil gw kasih endorsean . ya udah deh gak jadi. hahahahahaha

    ReplyDelete
  14. meskipun telat, tapi yang penting ngucapin :D

    ReplyDelete
  15. Saya jg telat nih mhon maapnya, udh 10 hri puasa. Hehe. Biarin lah yaa.
    Postingannya cuman sdkit, kirain bnyak. Haha :'D
    Wuidii asiik bgt ya liburnya lamaaa :')
    Btw, mohon maaf lahir batin jg ya.. Smga puasanya lancar :))

    ReplyDelete
  16. Mohon maaf lahir batin dulu deh ya, wqwq
    jangan lupa oleh-oleh dari Padang, ya walaupun cuma dalam bentuk foto. wqwq

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...