May 03, 2017

Happy Graduation Little Brother!


-------------------------------------------------------
CONGRADUATIONS, BRO!
--------------------------------------------------------

Akhirnya wisuda juga ini anak (paling kiri ya. yang tengah sama yang kanan itu para sepupu. Ajaib gitu mereka bisa masuk samaan, dapet jurusan yang samaan plus wisuda juga sama-sama telatnya padahal nggak janjian wkwk). Dengan segala perjuangannya yang berdarah-darah, termasuk sempat mau stop kuliah aja lantaran dua kali sakit keras dan enggak semangat ngelanjutin kuliah sampe skripsi, saya diam-diam bangga banget sama si adek. The whole family are proud of you.

Waktu doi baru lulus ujian skripsi Gaya banget lu padahal tamatnya telat :p
Yang kanan ya. Yang kiri temennya.
Btw itu bukan nama aslinya, tapi julukan dari temen-temennya tuh. Gelarnya sih bener

Selamat deh sekali lagi ya. Bilang makasih dong sama abang udah mau bikin postingan ginian. Kalau orang lain mau di-featured di sini biasanya bayar mahal loh, ini gratis. Hahhahahahahhahahahah #AbangKoplak

Btw sori nih baru nongol ya guys.
Saya pulang kampung ke Padang beberapa hari demi hadir di wisudaan dia nih.
Jadi serba rempong dan ribet dan rusuh sana-sini nggak sempat ngeblog atau nginsta atau ngetweet deh.

#Halah #AlasanLagi #BloggerMalas

Hahahahhaha :p

P.S.
Akhirnya di momen itu kita bisa ke studio lalu bikin foto keluarga dongsssssss. Alhamdulilah Finally hahaha. Dari zaman wisudaan S.Ked dan Dokter si kakak, wisudaan saya, sampe kelulusan si adek itu foto keluarga enggak jadi-jadi dibikin wkwkw.

Tapi foto-fotonya disimpen dulu ya buat postingan selanjutnya kapan-kapan, pas lagi nggak ada ide mau posting apa hahahahahh

#BloggerMalasAkut

14 comments:

  1. Selamat wisuda buat adiknya mas aul, semoga gelarnya akan mengantarkan kesuksesan kedepannya. Asyik malam ini makan rendang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you mas Bimo
      Amiiinn

      Haha yuk lah ke rumah ku

      Delete
  2. Ya ampunnnnnn.tapi sumpah ya loe semakin tua. Selamat cuy

    ReplyDelete
  3. masukin juga dong ah foto studionya hehehe. btw selamat yaa, walaupun telat, gpp dri pada ga sama sekali, kata pepatah mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha kapan kapan deh yaa
      Thank youu

      Delete
  4. alhamdulillah, congrats ya adeknya aul dan para sepupu. ini langka banget bisa kuliah barengan, satu jurusan dan lulus bareng!

    ul, sama adek. gantengan sapa? ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillahhhh

      Gantengan dia sih.
      Tapi aku lebih kiyut

      AHAHAHHAHAHA

      Delete
  5. Kirain bang Aul masih kuliah. Lha kok adeknya udah wisuda. hehehe
    apa asih kuliah ya bener? s2?

    selamat ya buat adeknya. berkat semangat dari kakaknya akhirnya berhasil meraih gelas Spd. yuhuuuu^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang masih kuliah. S2 hihi

      Thank youu

      Delete
  6. Selamat yah buat adeknya...

    Kakaknya kasih duit gopek aja, dia udah seneng kok

    ReplyDelete
  7. baru mau komen kok namanya sunda banget padahal orang minang? eh ternyata nama julukan toh
    selamat buat adek aul welcome to the jungle!

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...