October 16, 2017

Cafe n Library Exetra, Taman Topi, Bogor


Hello Muggles. Beberapa waktu yang lalu saya dan teman-teman kembali mengunjungi Bogor si Kota Hujan. Selain refreshing, kali ini teman-teman saya juga merencanakan perjalanan ini untuk sekalian belajar buat persiapan tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Iya, teman-teman saya pada daftar, dan emang berencana jadi PNS. Saya kebetulan enggak, soalnya udah fokus mau jadi dosen aja. Nggak mau deh jadi pegawai kantoran pemerintahan. Dulu pernah nyobain magang di kantor pemerintahan dan ternyata saya nggak suka. Saya aslinya aktif dan suka ngomong. Sitting silently in the office all day long doing some reports on computer is not my thing, I guess. Meskipun saya suka nulis dan ngetik. wkwkwkwk. Oke skip.

Jadi, sebelum ke Kebun Raya Bogor (lagi), saya dan teman-teman mampir dan nongkrong dulu di Cafe n Library Exetra. Lokasinya di taman topi, sebelahan banget sama stasiun Bogor. Jadi kalau teman-teman pengen mampir ke situ tempatnya nggak susah dicari kok. Well, kafe nya nggak begitu besar sih. Lumayan kecil. Tapi yang bikin istimewa dan bikin kami betah di sana itu adalah karena tempatnya juga menyediakan perpustakaan penuh komik, novel dan majalah. Surgaaa! Yuk liat-liat hasil pengamatan saya di sana.

Nah, yang pergi kami berempat ini nih..

 
 With Kak Yora, Dirga dan Slamet

Sebenarnya kami lebih lama main ke Kebun Raya Bogor nya sih, daripada di kafe nya. Tapi karena soal Kebun raya Bogor udah pernah saya share, saya nggak perlu share lagi deh kayaknya. Masih seperti itu kok, KRB nya belum ada perubahan wkwk. Masih sama indah, hijau dan lestarinya. Jadi kita ngobrolin soal kafenya aja yaa, soalnya saya suka.

Dari depan keliatan kayak kafe kecil biasa ya

Pas masuk, Whewwww.
Books everywhereeeeeeee!

Waduh

Aduduh

Duhhh

Fix mau baca semuaaaa!!

Saya baca ini nih

Midnight for Charlie Bone
Yang udah lama baca blog saya pasti tau kalau saya suka bangetttttt sama
Novel-novel terjemahan. Apalagi novel fantasi yang buat remaja gini nih
Mabok deh pokoknya (*0*)

Saya juga baca komik inii

Terus temen-temen pada pesen makanan dan saya ngikut
Menu nya standar sih, kayaknya di semua kafe ada. Harganya juga standar.
Lumayan lah buat mahasiswa hehehe
 
 Daaaaaann lagi-lagi lupa fotoin makanannya
Selalu pas udah abis, baru sadar.
"YA ALLAH, MAKANANNYA BELUM DIFOTOOOO!!!!"
<(+_+")>
Yaudah sih, lagian kan gak di endorse. setidaknya sempet foto minumannya
HAHAHAHAHHAHA #BloggerGagal #BloggerJamanNow

Setelah teman-teman saya selesai belajar, mereka pada ngajak lanjut
ke spot tujuan berikutnya. Tapi saya nggak mau TT
Masa baru baca dua buku udah disuruh pulang hikssss
Apa boleh buat deh. Nanti kapan-kapan ke sini lagi ahh..

Depannya asri banget btw

Sekian dulu cerita perjalanan kali inii
Maaf lagi-lagi mengakhiri postingan dengan foto selfie. Harap maklum.
Namanya juga Blogger modal tampang dan gak berbakat. #Cuih #Hoekk

Dilaporkan langsung dari Bogor, Jawa Barat.

42 comments:

  1. SUCH A TREASURE! BOOOOOOKKKKKK!

    ReplyDelete
  2. ini foto terakhir buat oleh2 akang sunda bisa titipan teman heuheu
    cuma yang aku heran
    kenapa majalah donalnya di bawah femina, kenapa? kenapa?

    ReplyDelete
  3. Ini persis banget sebelah Taman Topi seberang Stasiun Bogor? Wah, udah lama nggak ke Bogor soalnya nih. Baru tahu ada kafe keren gitu. Makasih rekomendasinya, kudu cobain mampir. Apalagi bisa sekalian baca~

    ReplyDelete
  4. Seru dan asyik banget ya sob, palagi kunjungannya pake "keroyokan" lebih heboh lagi....

    ReplyDelete
  5. Yuhuy ngiri boy hehe .... Ini beneran loh gue nghk bohong gue punya temen yang gayanya gitu loh dikit-dikit selfie
    nggk apalah lagian muka cakep kudu di publikasikan hehe ... Itu makanan keburu habis belum di foto ya, laper boy hehe

    ReplyDelete
  6. Kemasan kafenya menarik, cocok buat nongkrong sambil baca. Lagian bisa beli minum aja tapi bisa baca buku sepuasnya itu asik lho *cuma saran

    ReplyDelete
  7. unik tuh..buat nongkrong rame oke, buat sendirian juga oke..banyak bukunya..

    ReplyDelete
  8. DUH SURGAAA DUNIAAA BANGET :))

    di solo ada juga library caffe begini, tapi kalau disana lebih terbuka konsepnya. disini closed dan modelnya vintage kayak perpustakaan hogwarts :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener ituuu

      ah coba aja ami masih di cileungsi, gak terlalu jauh tuh buat pergi ke sana :(

      Delete
    2. Wawww pada mejeng disini wkwk

      Delete
  9. Saya suka bingung mau ngapain lagi kalo ke taman topi sama ke kebun raya :"D

    Weh tapi bagus, memperkenalkan wisata daerah wkwk

    ReplyDelete
  10. Wah asik nih, coba kalau dekat pasti mampir nih. Recomended banget tempatnya..he
    Sambil ngeblog asik disitu kyknya, Mas..

    ReplyDelete
  11. Hahaha. Aul hobi foto2 ya. XD aku posting foto selfie klo pas dibutuhkan aja. Wkwk
    Eh itu tempat nongkrongnya enak banget. Bisa baca di sana. :3

    ReplyDelete
  12. mau nyoba ah klo nanti main ke bogor, heheh

    ReplyDelete
  13. uwaaaaaaaa
    mauuuuuuuuu

    sepertinya aku lebih tertarik sama cafe exetra ini deh daripada kebun raya bogor :D

    ReplyDelete
  14. GULE BENER, saya waktu ke bogor cuma muter dan ketemu istana bogor sama kebon rayanya

    ReplyDelete
  15. ASTAGAAAAAH
    INI MAH SURGA DUNIA
    NIKMAT DUNIA INI MAH NIKMAT DUNIAAAA

    ReplyDelete
  16. ngelihat menunya sih cukup jadi pengen ikutan ngemil dan numpang baca disitu ya Aul
    ide yg bagus gabungin tempat baca dan cafe gini
    kapan diriku kesampean punya cafe eaaa hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi

      Iya dulu juga cita citaku pingin bisnis ituu

      Delete
  17. Aaaaaaaaaaaaaaaaaa buku jadoeeeeelll tidaaaaaaaaaaaaaak.

    Samaan bang!! Tos lah dulu, huehue. Buku terjemahan itu gimana yaa. Huwahaha. Kalo fantasi Indonesia asli....aneh.....kalo bahasa Inggris, migrain duluan. Maunya terjemahan! Gaya bahasanya itu loh khas, mudah dibaca krn b Indo, tapi juga susah karena kan pasti ada degradasi makna wkwkw. Apalah apalah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihihi

      Salam maniak buku jadoell!!!
      *Toss

      Delete
  18. Wah cita-citanya mau jadi dosen, keren banget, gak pernah kepikiran kalo saya mau jadi dosen, hehehe...

    BTW itu baca bukunya gratis?? Ada wifinya gak. Bukunya boleh dipinjem atau dibaca di tempat doang...

    Kenapa gak sekalian mampir ke Taman Topi, penasaran sama isinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminin aja hihihi

      Bayar sih tapi murah banget

      Taman Topi bayar mas
      Muahallll hahahha

      Delete
  19. wahhh, keren banget, bisa betah seharian disitu kalau banyak buku begitu, btw aku sering lewat taman topi, tp ga tau ada cafe ky gitu hehehe, next time kalau ke bogor wajib banget mampir kesitu.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...