October 09, 2017

Potong Rambut Sambil Ngafe di Chit Chat Waroeng, Depok


Hello Muggles. Belum lama ini saya berkesempatan untuk diundang buat nyobain layanan Barbershop di salah satu tempat makan di Depok. Iya, potong rambutnya di tempat makan wkwk. Mungkin agak ngebingungin ya, tapi sebenernya tempat itu kayak 3 in 1 gitu lho. Jadi di lantai dasarnya kafe buat makan, lantai 2 nya ada barbershop buat potong rambut, terus lantai 3 nya ada arcade buat main bilyard, dart, ngerokok vape, ngopi dan lain-lain. Tempat nongkrong yang komplit banget, kan! Namanya CHIT CHAT WAROENG Cafe and Barbershop. Yuk, intip gimana kerennya tempat ini!

 Cowok cakep potong rambut duluuu~ #PLAKK


 Lantai dasarnya kafe. Lumayan nyaman dan lengkap lho.
Ada infocus buat nonton film, TV, plus mainan juga
Jadi bisa banget buat seru-seruan atau sekedar nongki sama teman-teman 

Lucu-lucu dekorasi dindingnya

Tuh, ada mainannya juga

Naik ke lantai 2, ada Barbershop!
Saya nyobain layanan yang ini nih



 Keren gitu ya peralatan dan dekorasi nya

 Setelah potong rambut, saya iseng naik ke lantai 3
Tapi agak segan sihh, lagi rame sama mas-mas yang main bilyar dan ngerokok

 Ada arcade dan dart juga. Kapan-kapan cobain ah

 

Yuppp, gitu deh pengalaman saya mampir ke Chit Chat Waroeng, Depok. Spesial buat pembaca blog ini, ada promo nih. Teman-teman bisa potong rambut di sini dengan harga Rp. 15.000 doang! Berlaku dari senin-jumat mulai pukul 11.00 WIB sampai 16.00WIB SELAMA BULAN OKTOBER! Yuk guyssss, buruan dateng sebelum promonya habis. wkwkwk. Lokasinya di Jalan Margonda Raya No. 299 B, Depok. Sebelahan sama The Harvest dan seberang-seberangan sama restoran SS. Kalau teman-teman bingung, bisa langsung ketik aja nama tempatnya di google map atau aplikasi taksi / ojek online. Strategis banget kok, jadi nggak bakal nyasar tenang aja wkwkwk.

See you in the next post!

42 comments:

  1. Barber shop jaman now makin unik unik ya.
    fasilitasnya ga cuma potong rambut aja tapi juag bisa main main di spot spot lainya.
    tapi sampe saat ini aku masih setia cukur rambut ama si akang-akang seberang jalan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bener

      akang akang seberang jalan jg seru sih, murah meriah dan berangin yekan wkwkwk

      Delete
  2. Wahaha... potong rambut jadi asyik
    khawatir bukannya potong rambut malah asyik main bilyard hehe
    weh oktober promo boy, buruan potong rambut nih

    ReplyDelete
  3. muraaaah! Saya biasanya potong rambut di barber kekinian gitu 35rebu.. T.T

    itu boneka sumo free ya? wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget wkwkwkwk

      Enggak pajangan aja bang

      Delete
  4. Artsy abis, nyaris mengalahkan salon wanita. Wow boleh juga nih kalo ditawarin ke temen saya

    ReplyDelete
  5. Wah ceritanya kegantengannya nambah berapa % ya.. hehe

    Baru tahu cafe yang ada tempat potong rambutnya juga, kalau dekat aku coba nih.. he.

    Untuk harga masih terjangkau lah :)

    ReplyDelete
  6. Kudunya ada fasilitas buat nyari jodoh juga. Jd habis potong rambut, ngopi ngopi setekah itu main biliyard baliknya bawa cewe. Gituuu

    ReplyDelete
  7. Konsep Barbershopnya unik, salah satu trik agar menarik pengunjung mau datang. Setidaknya kalau tidak potong rambut ya bisa buat tongkrongan anak muda.

    ReplyDelete
  8. cie yang nganyari selebor cie
    wah bakal betah tapi
    klo aku ya tambah gemuk
    tiap potong rambut makan, hihi

    ReplyDelete
  9. aduh abis di pangkas, ntar kegantenganmas aul makin terpancar wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHA ADA JUGA AKHIRNYA YANG JUJUR

      Delete
  10. Bagus nih tempatnya, jadi bisa pangkas rambut sekalian ngopi dong disini :-)

    ReplyDelete
  11. Wah berarti sering lewat tapi gak nyadar ada barbeshop sekaligu tempat nongkrong di situ. Tapi kyknya cuma cocok buat cowok ya hehe.

    ReplyDelete
  12. uwaaaa mauuuu
    coba ada di jember
    udah kujabanin tuh lantai satunya
    soalnya bisa nonton film rame2

    ReplyDelete
  13. sering lewat tempat inih, lewat duank XD

    itu murah amat potong rambut 15 ribu, bonusnya bisa main2 bilyar ato nonton pilem

    btw blogmu keceeee

    ReplyDelete
  14. Kayanya namanya ga asing waroeng chit chat ini wkwk, tapi bolehlah kapan-kapan kesini "agak" deket, btw makasih infonya bang :D

    ReplyDelete
  15. Jadi one stop entertainment nih ya :) Dekorasinya juga keren, banyak spot ootd ya jadinya :)

    Salam kenal!

    ReplyDelete
  16. konsepnya keren ya, multifungsi dan multibisnis. ini endorsement apa gimana nih? wkwk. arcade sama dartnya menggoda banget untuk dimainkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa
      haha iya nih diendorse free potong rambut XD

      Delete
  17. mau komentar di postingan si ibu kok ilang ya, diapus kah? wats heppen?
    lucu tempatnya tapi ini kayaknya eksklusif buat cowok2 doang ya aul

    ReplyDelete
  18. Kirain tadi rambut kita dipotongin sambil kita lagi makan hahaha :))

    Bagus banget nih tempatnya mas. Ada infokusnya juga. Bisa tuh dipakai buat main PES haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah ya enggak lah mas wkwkwk XD

      Haha iya bener juga tuh

      Delete
  19. Beneran tuh 15 ribu doang? Murah amat yah...

    Tapi jauh cyiinnn, gw kan di Tangerang sekarang.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...