Februari 15, 2012

Air Manis Beach

Taken at Air Manis Beach, West Sumatera, Indonesia
Using Samsung Corby 2MP Mobile Camera
Photoscape editor




The ruins of Malin kundang Ship stone
Malin Kundang Stone

16 komentar:

  1. Kira-kira batu-batu itu beneran Malin Kundang nggak ya bang?? O.o
    Hmmm, pantainya keren...

    BalasHapus
  2. Pemandangan pantainya indah dan masih alami ya...

    BalasHapus
  3. Subhanallah, indah betul! Eh, airnya emang manis ya? ^^

    BalasHapus
  4. aaaaaa kangen pantai air maniiiis :(

    BalasHapus
  5. Suka banget tone kebiruan ya?

    BalasHapus
  6. dek, itu beneran ya patungnya malinnya? *kaget

    BalasHapus
  7. gilaa keren amat..airnya manis gak ya?

    BalasHapus
  8. Wah...liburan nih...Senangnya. Eh itu beneran batu Malin Kundang yang dikutuk? apa cuman patung replikasi aja? *penasaran nih*

    BalasHapus
  9. itu bikinan manusia kaan.. tapi kalo batunya, kayaknya dimirip-miripin.. mungkin ada batunya itu terus ada cerita rakyatnya dulu.. atau sebaliknya, ada cerita rakyatnya dulu trus dibikinin batunya.. hehehee

    BalasHapus
  10. hihi,,,,,,,,,good posting,bisa promosi wisata sumbar,

    BalasHapus
  11. Huaa kayaknya pantainya indah ya, mau kesana, semoga saja bisa :D

    BalasHapus
  12. tempatnya bagus banget sob.
    Baru dengar pantai air manis. Tapi pesonanya membuat kita ingin kesana.

    BalasHapus
  13. keren pantainya :D
    tp koq merinding ya ak liat patung malin kundangnya :P

    BalasHapus
  14. Awesome place!
    I've followed you on twitter. Look @ratihkiranaa :D

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)