April 12, 2013

They Got X Factor in Their Blood

     Hello everyone!
    I've been watching X Factor Indonesia since the first day it appeared on TV. Did you wacth it too? Favorit saya adalah Fatin Shidqia dan Mihka Angelo. Suara mereka tak hanya enak didengar, tapi juga khas, memiliki karakter dan lagi mereka sangat berbakat. Padahal mereka hanya pelajar biasa. Yes people, they both are just ordinary students in the beginning. But I believe, one day, they would be great singers of this country. Proud proud proud..


Here are some of their video-performance.
My favorite!



     And I don't know why I don't really like the contestants from "Over 26" category. I think they should not join X Factor Indonesia anymore. Coz they're too mature & too good as singers. Moreover, some of them already created albums before they joined the contest. How unfair... (No offense, guys)

Photobucket

     Anyway, I always watch the show on TV every friday night. I just love Fatin and Mikha but I never missed the performance of all contestants, thou.. LOL. My parents allowed me to watch it all night long coz the next day is saturday, right? (Btw ada sebuah peraturan di rumah saya, tidak boleh berisik setelah jam 22.00 haha )

21 comments:

  1. dulu suka nonton. tapi lama-lama bosan juga. acaranya kelamaan, keburu ngantuk, hehehe. favorit saya Dicky Adam, dan dia langsung keluar di gala show pertama. jadi yaaa... tambah males nontonnya.

    ReplyDelete
  2. Oh wow there is also X-Factor in Indonesia :o
    Hopefully the artist born there would be as famous as 1D or Char.

    ReplyDelete
  3. Yang muda yang berkarya, memang kontestan yg muda lebih enak ditonton perkembangannya.. kalau aku sih gak begitu ngikutin, cuma sepintas aja..

    the last one, Have you should get permission for watch TV? owh.. come on bro..

    ReplyDelete
  4. kalo saya, siapapun yang tampil, pasti saya sangat kagum. karena saya bangga dengan anak-anak muda yang bisa berkarya nyata sedemikian itu.

    ReplyDelete
  5. Kalo masalah udah punya album sih sah-sah aja.
    Karena selain piagam festival, album juga jadi salah satu portofolio si penyanyi itu sendiri kalau mereka emang udah profesional.
    Lagipula di ajang pencarian bakat di negara manapun nggak ada yang melarang.
    Aturannya cuma "tidak sedang terikat kontrak" dengan label manapun (untuk x factor di-backup sama Sony Music, kalau udah beda label biasanya bakal berkonflik).

    kalo gue sendiri nggak tertarik sama x factor indo, karena dari awal ekspos pesertanya udah nggak adil.
    jadinya dukungan ke peserta pun jadi timpang.

    ReplyDelete
  6. Kalo aku malah udah bosan nontonnya sekarang Aul, udah jarang nonton :p
    Ee tapi sama sih, favoritin Fatin sama Mikha (/ >o<)/

    ReplyDelete
  7. my favorite are fatin and shena ♥(ノ´∀`)
    mikha tuh ganteng, pinter banget (15 yo udah jadi mahasiswa), suaranya emang bagus tapi gak berciri khas, bagus doang #justopini kak :p

    ReplyDelete
  8. Hmm.. aku suka kak Fatin, selain berbakat, dia juga memakai jilbab, jadi semakin cantik..

    ReplyDelete
  9. Aaaa mikHa angelo itu adik ku,,,
    *ngarep*
    wkwkkw...

    ReplyDelete
  10. aku suka Fatin, Shena, Agus (udah gugur), Isa Raja (baru gugur), sama Novita Dewi! :D

    ReplyDelete
  11. I also don't like it when they are already an artist but still doing the audition for this kind of show. I mean give it a break, the other's have their chances.
    I'll be rooting for Mikha x)

    ReplyDelete
  12. dulu sih kalau sama x-factor ngebet banget. selalu kudu liat. sekarang udah males-malesan-_-
    nggak ada gregetnya gitu:|
    btw, favorit aku fatin sama mikha dong :3

    ReplyDelete
  13. Fatin memang mantaaaab pak :)
    Boleh juga tuh peraturan di rumahnya :D


    salam guru pantura.

    ReplyDelete
  14. xfactor asiknya pas audisi doang, sekarang mulai boring, apalagi sejak Dicky, Alex, Isa Raja keluar.
    Jagoan ku Shena sama Novita Dewi sih.

    ReplyDelete
  15. ga suka Fatin ga suka Mika, settingan bgt biar mereka menang sssss...
    isa raja yang keren

    ReplyDelete
  16. Nah udah lima besar ya kira-kira siapa yang jadi pemenangnya nih...

    dua duanya masih muda sekali paporitmu.

    ReplyDelete
  17. Menurut gw, Mikha sama Fathin bagus kalo lagunya tepat. Gw sih ngedukung Novita. Trus nudi pantes banget gantiin sm*sh tuh,, :D

    ReplyDelete
  18. HOREEE ABANG SUKA SAMA MIKHA JUGA! :D :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...