April 30, 2013

Burung Linglung Terkurung

     Rinduku melentera: seiring berlarian dalam relung benakku kepingan-kepingan masa lalu yang kita ciptakan dulu, kala kau dan aku bersama selalu [membuat waktu cemburu]. Rindu ini mengarus, menghanyutkanku dari bangku di hadapan jendela yang sendu ke saat-saat penuh suka duka dan haru denganmu. Aku bagai burung linglung terkurung, termenung dalam tabung berselubung. Aku menunggu kembalinya jemarimu ke jarak pandangku, menunggu kau membuka tutup tabung itu dan membebaskanku [lalu menyambutku] bersama sepotong senyum yang menggantung di antara dahi dan dagumu.


22 comments:

  1. dan saat dahi berkerut, apakah bisa sambil melepaskan senyum? di situlah masalah berada.

    ReplyDelete
  2. :D sukaaa banget sama " ... sepotong senyum yang menggantung di antara dahi dan dagumu" :D cantiiik

    ReplyDelete
  3. puisinya dalem banget, galau ya mas. hahaha

    aku nggak pake obat kaya shinichi, aku belajar ninjutsunya Tsunade yang di Naruto.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pengin bisa berantem kayak naruto

      Delete
  4. itu isi dalam toplesnya bikin sendiri bang? :o
    rangkaian katanya begitu pilu.. :(

    ReplyDelete
  5. senyum yang menggantung
    tampak manis walau sedikit
    aku kagum saat berkunjung
    dan rasanya enggan pamit

    hehehe

    ReplyDelete
  6. senyum yang menggantung di antara dahi dan dagumu, kalimat pamungkas yang manis sekali :-)

    ReplyDelete
  7. Kasihan burung yang terperangkap di sangkar

    ReplyDelete
  8. Keren Bahasa Kinayahnya
    Burungnya dikurung Terus,
    Keluar sendiri Ngak bisa, NGAREP HARAPAN

    !@# www.surindersurisahni.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. SEPOTONG SENYUM TERBANG BERSAMA BURUNG DI DALAM TOPLES......

    ReplyDelete
  10. nice post :)

    anyway,
    want to win a trip to korea with TOP KOREAN CELEBRITY STYLISTS & MODELS...
    join my giveaway here and get the chance to win the grand prize :)
    You can with the giveaway by purchasing any box during May 2013 with their affordable price and follow the rule on http://ollyvialaura.blogspot.com/2013/05/win-trip-to-korea-by-shout-out-i-cubox.html

    ReplyDelete
  11. salut ama orang-orang yang pintar berakrobatik di atas keyboard kayak begini... gak pernah bisa bikin karya sastra macam ini... yah soalnya kebanyakan karya emang menganut aliran to the point... hahahah

    ReplyDelete
  12. Auuuuul itu burung aku ya? Tuh ada nama akunya.

    ReplyDelete
  13. bebas terbang kesana kemari, walaupun tak ada yang tahu kalau nanti kedinginan, lapar, haus dsb

    ReplyDelete
  14. keren Aul prosanya.. :') nyesek saya bacanya huhu

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...