June 28, 2013

Home Sweet Home

     Hello everyone. How's your holiday? :)
     Well, baru-baru ini saya telah meninggalkan usia 19 tahun. Saya bukan anak-anak lagi. Dan saya pikir, blog ini juga seharusnya tidak kekanak-kanakan lagi, baik secara isi maupun tampilan. Jadi, rencananya saya ingin mengganti tampilan blog ini. be waiting! hehehe (siapa juga yang mau nunggu)

     Anyway, ada yang tahu kenapa judul blog saya ini Aul and The Home (Aul dan rumahnya)? Sederhana saja. Karena menurut saya blog ini adalah tempat saya kembali, tempat berbagi segala hal, tempat dimana saya menemukan kehangatan, kebahagiaan, kenyamanan, teman, sahabat, keluarga... Seperti layaknya rumah sungguhan. Meskipun rumah impian saya mungkin kira-kira seperti ini:
Hahaha. Just a joke. 
Rumah di Paradise Falls di film UP! ini terlalu mustahil untuk saya ;')

     Talk about home sweet home, beberapa waktu yang lalu saya melihat sesuatu yang sangat luar biasa dari situs properti ini. Mereka ingin memberikan rumah idaman senilai Rp 600 juta GRATIS kepada siapa saja yang berhasil menebak kisaran harga sebuah rumah. Just that simple. Isn't it amazing??
Untuk info lebih lengkapnya yuk play video ini: 


Ikuti kuis Tebak & Menang Rumah Gratis dari Rumah123.com. Ada Rumah senilai Rp 600 juta sebagai hadiah utama dan Ipad mini terbaru untuk hadiah mingguannya. So, tunggu apa lagi?

14 comments:

  1. orang kaya itu pasti, mau ngasih rumah cuman disuruh nebak doang harnya bearpa -___-

    ReplyDelete
  2. Tapi itu bener gak ya ul ??

    ReplyDelete
  3. rumah emang paling tepat melepas kelelahan, tempat semua keluh kesah perjalanan hidup. di mana pun sy, biasanya kalo udah pulang, baru bisa meregang ketegangan. (ini seh ngomongnya orang yg gak pernah tinggal di rumah mewah, hehhe...) tapi bener loh, bagaimanapun bentuk/keadaan rumah, rumah sendiri itu lebih menyenangkan. mau ah coba2 ikut tebak, gak rugi juga

    ReplyDelete
  4. Saya juga join tuh tebak harga rumah dan berharap dapat rmh gratis. Anyway Selamat merayakan bertambahnya usia,more happiness to u :). thanks sdh berkunjung ke blog saya,salam kenal heheheh

    ReplyDelete
  5. serius nih gratiss ??? Ikutan ahhh :)

    ReplyDelete
  6. NICE POST:D
    Maybe we follow each other!?
    Let me know :)
    Greetings

    www.YulieKendra.com

    ReplyDelete
  7. Aduuh rumah di film UP itu juga impian saya banget heuheu~
    Bawaannya mau menghayal mulu deh kalau liat rumah itu XD

    ReplyDelete
  8. wew, itu iseng banget yang bagi-bagi rumah gratis. ada tebak jodoh ga ya? #ekh....

    ditunggu tampilan rumah barunya, :)

    ReplyDelete
  9. kayaknya mustahil punya rumah di atas tebing... hahaha

    ReplyDelete
  10. wah ternyata tebakan rumah sudah banyak yang dikikuti para sobat blogger tooo. Tertarik untuk ikutan juga. Siapa tahu dapat rumah.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...