November 24, 2014

Mendadak Kopi Darat @BloggerPalanta

Akhirnya para blogger Palanta ngumpul lagi!
Well, sebenarnya akhir-akhir ini komunitas ini jarang sekali mengadakan pertemuan atau Kopi Darat lantaran para admin dan petingginya sedang sibuk-sibuk nya dengan keluarga baru, pekerjaan baru dan lain-lain. Haha :p Lalu karena di pertengahan Desember nanti akan dilaksanakan festifal seluruh komunitas di sumatera barat, jadilah komunitas blogger Palanta mengadakan rapat kecil-kecilan untuk membahas persiapan terkait keikutsertaan. Singkat sih, tapi seru. Ngobrol antar sesama blogger selalu seru, you know...

Blogger of the day
(Foto from : Bang Ivan)

Kopi Darat nya sendiri nggak berlangsung lama. Sesi formalnya bahkan tak sampai 20 menit, dimana kami membahas seputar persiapan, apa-apa saja yang akan dipasang di booth saat festival, apa-apa saja amunisi untuk menarik pengunjung agar mau bergabung, dan sebagainya. Lalu sisanya kami lebih senang saling tukar cerita pribadi mengenai perjalanan karir, kuliah, kesibukan, isu terkini, dan lain-lain. Fun-fun-fun!

Karena setelah pertemuan berakhir belum sore-sore amat, akhirnya sebagian dari kami memutuskan untuk muter-muter di taman budaya yang tak jauh dari lokasi kopi darat. Semacam jalan-jalan cantik sebelum pulang. Dan ternyata di sana juga sedang dilakukan banyak persiapan untuk sebuah upcoming event.

Kesannya kuno tapi cantik. Nggak tega nginjek
Freedom. Sangkarnya yang terbang
Pssst.. ada yang lagi latihan biola juga
Bang Ferdi, Kak Fhia, Lala. Saya gak masuk soalnya yg fotoin :/

Tak terasa waktu sudah semakin sore. Kami akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing. Itu kegiatan yang singkat tapi berkesan. Yup, as a blogger I always love every thing related to blog. Hehehe gaya banget.

See you in the next post!

20 comments:

  1. kalo yang dadakan sensasinya itu luarbiasa banget loh....
    keep happy blogging always..salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, setuju.....
      kalau dadakan tu pasti luar biasa sensasi nya...

      wah, gue juga pengen kali belajar biola tapi biaya mahal amat....

      Delete
    2. iya sih.
      kaget kaget seru gitu hehehe

      yang di taman budaya gratis kok bang

      Delete
  2. waaah ini blogger sumatra ya? kereeen!
    asyik banget emang acara kopdar, nambah teman, nambah saudara

    ReplyDelete
  3. keren emang yg namanya kopdar itu aku udah pernah merasakan berkali kali sensasinya emang luar biasa :)

    ReplyDelete
  4. seru ya jadi terjalin silaturahmi di dunia nyata juga :) semoga sukses ya acaranya

    ReplyDelete
  5. Komunitas Blogger itu selalu asyik klo lagi ngumpul :D

    ReplyDelete
  6. Asyik sekali kopdarnya Auuul :)

    Kopdar itu emang selalu menyenangkan yaaah :)

    Sukses untuk acara festivalnya nanti yaaah :)

    ReplyDelete
  7. Kalok blogger Minang yang tinggal di Medan, ngga boleh ikutan yak? Hiks. T_T

    ReplyDelete
  8. Kunjungin blog aku juga dong kakak, hehe..

    Ini link blognya kaka: http://fadillahabdi.blogspot.com/

    Thanks ya~~~

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...