November 03, 2014

TING-TONG! Giveaway Closed!


TING-TONG!
Giveaway ini sudah ditutup!
Terima kasih banyak kepada semua teman-teman yang sudah ikutan!
Agak kaget juga ternyata lumayan banyak juga yang mau jadi peserta.
Padahal promosi nya kurang banget. Cuma gencar di twitter aja hehehe.
Para pemenangnya akan segera diumumkan di blog ini dan di twitter juga.
Semoga terkejar dalam minggu ini. Tapi kalau seandainya telat mohon jangan keroyok saya ya.
Be waiting!
Salam blogger!
^^

25 comments:

  1. Siap nimpukin deh kalau sampai telat. Hahaha *kabur

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Wish you luck!
      Kalo menang bagi-bagi ya...

      #Lho?
      #PadahalPenyelenggara

      Delete
  3. Replies
    1. Nah lhoooo
      Rugi banget lah. Hadiah kali ini paling banyak loh kak X)))

      #ManasManasin

      Delete
  4. Replies
    1. Insya Allah orang sabar dapet pahala ^^

      Delete
  5. ya kelewatan giveaway yang ini :(
    lain kali adain lagi yak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip-sip.
      Insya Allah ke depannya saya akan lebih sering bikin giveaway

      Delete
  6. saya akan bertepuk tangan nanti untuk juaranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya akan bengong ngeliatin mas tepuk tangan di depan layar laptop wkwk

      Delete
  7. Sudah di tutup , berarti aku telat untuk ikutan iya mas aul hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.
      Semoga beruntung bisa ikutan lain kali ^^

      Delete
  8. Asyiiiiiik!
    Selamat karena udah sukses ngadain GA nya yah Auuul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Seneng banget akhirnya udah sukses.
      Tapi masih ada tahap pemilihan pemenang sama pengiriman hadiah nihh
      ^^

      Makasih ya mbak..

      Delete
  9. nanti kadonya dibungkus yang rapi dan diselipin duit yaaa #eh
    hahaha, becanda ding.

    selamat udah tuntas gelar giveaway, yaaa tinggal pengumumanlah. enteeeng :)

    ReplyDelete
  10. Menunggu jam-jam, menit-menit, atau bahkan mungkin detik-detik pengumuman... :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...