November 03, 2014

TING-TONG! Giveaway Closed!


TING-TONG!
GIVEAWAY udah ditutup!
Terima kasih banyak kepada semua teman-teman yang sudah ikutan!
Agak kaget juga ternyata lumayan banyak juga yang mau jadi peserta.
Padahal promosi nya kurang banget. Cuma gencar di twitter aja hehehe.
Para pemenangnya akan segera diumumkan di blog ini dan di twitter juga.
Semoga terkejar dalam minggu ini. Tapi kalau seandainya telat mohon jangan keroyok saya ya.
Be waiting!
Salam blogger!
^^

24 komentar:

  1. Siap nimpukin deh kalau sampai telat. Hahaha *kabur

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Wish you luck!
      Kalo menang bagi-bagi ya...

      #Lho?
      #PadahalPenyelenggara

      Hapus
  3. Balasan
    1. Nah lhoooo
      Rugi banget lah. Hadiah kali ini paling banyak loh kak X)))

      #ManasManasin

      Hapus
  4. ya kelewatan giveaway yang ini :(
    lain kali adain lagi yak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip-sip.
      Insya Allah ke depannya saya akan lebih sering bikin giveaway

      Hapus
  5. saya akan bertepuk tangan nanti untuk juaranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya akan bengong ngeliatin mas tepuk tangan di depan layar laptop wkwk

      Hapus
  6. Sudah di tutup , berarti aku telat untuk ikutan iya mas aul hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.
      Semoga beruntung bisa ikutan lain kali ^^

      Hapus
  7. Asyiiiiiik!
    Selamat karena udah sukses ngadain GA nya yah Auuul :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Seneng banget akhirnya udah sukses.
      Tapi masih ada tahap pemilihan pemenang sama pengiriman hadiah nihh
      ^^

      Makasih ya mbak..

      Hapus
  8. nanti kadonya dibungkus yang rapi dan diselipin duit yaaa #eh
    hahaha, becanda ding.

    selamat udah tuntas gelar giveaway, yaaa tinggal pengumumanlah. enteeeng :)

    BalasHapus
  9. Menunggu jam-jam, menit-menit, atau bahkan mungkin detik-detik pengumuman... :D

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...