Februari 02, 2016

Wish list of The Year

Hello everyone.
Eh, udah februari aja ya? hahaha

Mungkin udah pada bosen kali ya, setiap mampir ke sini baca update-an pasti saya curhat soal kerjaan melulu. Haha maafkan saya pemirsa. Seperti yang duluuu banget pernah saya bilang, bahwa enaknya jadi personal blogger itu salah satunya adalah kita bisa tulis dan share apapun yang lagi kita pikirkan. And that's it, di pikiran saya sekarang ini cuma seputar kerjaan. Jadi ya sudah, sabar aja dulu sampe isi kepala saya nggak seputar kerjaan lagi hehe #PLAKK #BloggerYangSeenaknya

Btw untuk mendukung kerjaan, belakangan ini saya baru sadar bahwa ternyata saya butuh beberapa barang baru. Yup, I need to buy some new stuffs to keep me alive. I mean, in my job. Saya udah coba searching di mana-mana dan ternyata hampir semua ketemu di Lazada Indonesia. Wuihh. Jadi kali ini saya mau share tentang apa aja yang rasanya mau saya beli. Selain karena kebutuhan, juga karena saya suka. Rasanya sih belum bisa kebeli semua, oke anggap aja saya share yang-saya-harap-bisa-terbeli ya hehe...

So yeah here are my wish list:

1. Laptop Baru                                                                 
Bukannya nggak bersyukur atas laptop yang udah ada atau maruk pengen punya laptop dua ya, tapi memang saya lagi butuh laptop baru. Laptop saya yang sebelumnya adalah Netbook toshiba. Dulu beli ini sih buat kuliah dan nulis cerpen, jadi emang butuh yang kecil dan sederhana aja buat  dibawa-bawa. Sementara untuk kerjaan, ternyata laptop ini bikin terbatas banget. Udah gitu nggak bisa buka aplikasi sekali banyak karena spesifikasinya nggak mendukung, jadi sering nge-lag dan error-error. Haha. So I need a new one. Yang lebih besar, baik ukuran layar, kapasitas memori maupun kecepatan prosesor.
 
Pilihan saya jatuh pada Asus X200MA-KX436D ini nih. Selain karena mendukung banget buat momen-momen kerja multitasking, layar 11,6 inch, plus kapasitas penyimpanan 500GB sebesar 5400 rpm. Itu belum termasuk adanya fitur port USB 3.0 yang dapat mentrasnfer data 10x lebih cepat, 2x port USB 2.0, dan port HDMI. Gokil banget kan..

2. Handphone Baru                                                           
Ini juga bukannya mau maruk punya banyak handphone, wkwk. Handphone lipat kecil saya itu buat SMS telpon doang. Handphone android yang sekarang jujur aja udah mulai tua. Install app baru udah nggak muat, update socmed udah mulai lama loadingnya, tambah lagi kameranya udah nge-blur dan bluetooth nya udah nggak nyala. Menyedihkan banget kan?


Bukannya saya udah punya cukup uang buat beli iPhone 6 plus ini yaa.. namanya juga wish list. Hehe. tapi rezeki siapa yang tau :) Internet nya tiga kali lebih cepat dan batrainya tiga kali lebih tahan lama dari hape yang sekarang. Udah gitu walaupun tipis banget (7.1 mm gilaaa) layarnya nggak kekecilan juga nggak kegedean. Jadi tetap handy. Kameranya juga jernih banget. Buat anak Instagram kayak saya, hp ini perfect banget wkwk (follow yaa, @Aulhowler )

3. Jam Tangan Baru                                                           
Kayaknya bukan rahasia lagi ya, kalau saya anaknya lelet. Jadinya pas ngantor pun sering telat. Kayak nya beli jam tangan adalah salah satu solusi deh, biar saya selalu ingat waktu. Tapi nggak mau jam tangan karyawan kantoran yang silver silver itu. Formal banget. Maunya yang bisa dipake ke kantor tapi juga bisa dipake main ke mall atau nongkrong.


Saya mau Swiss Army Man 1128 Coklat iniii.. Gila stylish banget. Tapi masih ada kesan formalnya juga, jadi bisa dipake buat ke kantor. Iya nggak sih? Atau perasaan saya aja? wkwk

4. Jaket Baru                                                                      
Bukan berarti saya nggak punya jaket lho ya. Ada kok, banyak malah. Tapi jaket semi sweather semua. Yang bahannya lembut dan hangat. Sementara saya kerja bawa motor lho. Sekarang lagi musim pancaroba, saya jadi gampang sakit sekalinya lagi berangin atau hujan-hujanan pulang.
Kebetulan udah lama banget pengen punya bikers jacket, dan Crows Denim Biker''s Jacket ini kayaknya bagus ya.. Kalau nanto udah pake ini kayaknya bawa motor di cuaca apapun juga kayaknya bakal tahan angin tahan air deh wkwk

5. Tas Baru                                                                       
Kalau yang ini karena emang saya udah nggak punya tas lagi. Sekarang pergi kerja masih pake tas ransel zaman kuliah yang bentuk dan baunya entah udah kayak apa. hahaha. Eh tapi kalau tas kerjanya kelewat formal juga nggak seru sih, soalnya nanti kalau mau pergi pergi jadi nggak bisa dipake kan..
Moonar Men Canvas Shoulder Bag ini kayaknya pas. Terlalu casual sih, tapi toh kerjaan saya emang nggak begitu formal juga kan. Jadi asik-asik aja kayaknya kalau pake ini.

Kira-kira itu deh yang saya pengen banget sekarang. Nggak juga pengen, rasanya juga emang yang saya butuh banget sekarang. Semoga nanti dapet rezeki lebih terus barang-barangnya terbeli deh. Aminn.

Ada yang teman-teman mau beli juga dari daftar di atas ini?

47 komentar:

  1. kalo saya sih cukup pengen punya pacar baru aja hahaha

    BalasHapus
  2. Hmmm.... kayaknya android itu deh bang Aul
    selain itu tunggu rejeki nomplok ajalah
    buku novel baru boleh masuk wishlist gak bang? XD

    BalasHapus
  3. Jam tangannya keren tuh, iphone 6 juga, laptopnya oke juga. Sekalian semuanya aja ya haha.

    BalasHapus
  4. Jam tangannya bagus banget deh keren kak <3

    Aku juga punya wish list tapi semoga bisa tercapai hehehe

    BalasHapus
  5. Yang ke enam? kok ga ada yang ke enam?
    kaca mata baru misalnya?

    BalasHapus
  6. semoga tercapai ya wishlistnya aulll :D
    heheh oh yaa kk perhatiin followers kamu turun jauh yaa, sama kayak diblog kakak... ini apa blogger lagi maintenance apa gimana ya

    BalasHapus
  7. Wah lazada punys gawe to, baru tau

    BalasHapus
  8. Sangat butuh laptop baru, soalnya hilang dicuri. Makin malas aja ngerjain skripsi dan novel fiksi jadinya.

    BalasHapus
  9. semoga kesampean ya Aul. Rumah dan mobil gak masuk list??

    BalasHapus
  10. kalau gue sih cuman bmau laptop. buat kuliah nanti~
    semoga saja dari wishlist ini, lo bisa dapet semuanya. semoga saja lazada mendengar keinginan-keinginan lo ini! :)

    BalasHapus
  11. duh kalo ngomongin wishlist gak ada habisnya, banyaaaaak banget, hahaha, dasar ya manusia gak pernah puas. aku pengen kamera baru, aul belikaan :p


    My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
  12. Aku pengen nya malah ingin ngejual itu semua aul...

    Lagi buka toko online soalnya...

    BalasHapus
  13. aaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk akuh mau laptop and henpong baruuuu >,<

    BalasHapus
  14. wishlistnya...mau juga donk....pengen laptop baru aku...laptopku rusak :)

    BalasHapus
  15. Uhuuuiii wishlist nya bakalan terkabul dooong inii, Aul menang doooong ;)

    Selamat yaaaa Aul.. ntar klo beli barang2 diatas jangan lupa update yeeaay ;)

    BalasHapus
  16. Slamat yaa menang :D beli jaketnya bisa pake voucher euy..

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)