November 29, 2019

Mandy's Sweet Booth, Cafe Paling Instagram-able di Padang


Hello Muggles! Beberapa waktu yang lalu, saya dan teman-teman saya menghabiskan waktu bersama sepulang kerja di salah satu cafe yang ada di Kota Padang. Awalnya, saat diajak ke sini oleh teman-teman kerja, saya merasa biasa aja. Karena, beberapa tahun yang lalu juga sudah pernah nongkrong di kafe ini bersama dengan teman-teman yang lain. Jadi sudah ada pengalaman. Namun, saat saya sudah sampai di lokasi, ternyata cafe nya sudah disulap habis-habisan oleh pemiliknya, dan sekarang jadi bagus banget. Saya nggak kuat buat foto-foto sepuasnya di setiap sudut dan menggila demi tabungan konten untuk feed instagram saya hahaha #AnakKontenBangetBang?

 Baru masuk aja udah ada instalasi dan dekorasi musim gugur
yang keren bangeeeeeet~ #Cekrek!

Jadi, pemiliknya mungkin punya selera seni yang unik. Gimana enggak, coba. Kalau di cafe lain teman-teman akan menemukan dinding yang didekorasi dengan konsep yang sama di setiap inci cafe, kalau yang ini malahan beda semua. Setiap dinding, warna dan design-nya beda. Setiap sudut, ornamen dan instalasi yang dipasang juga beda-beda. Dan konsepnya malah nggak nabrak sama sekali, karena masih ada benang merahnya, yaitu eropa-eropa gitu. Mulai dari rada-rada french gitu, terus ada itali-italinya juga, terus ada vintage rome library nya juga, dan sebagainya.

 
 Salah satu dinding favorit saya. Tema dekor nya klasik-klasik gitu

 Secara budget, saya bisa bilang ini bermodal banget sih cafenya. wkwkkw. Soalnya, saya pernah dong liat salah satu jenis pajangan cafe gitu dijual di mall. Harganya satu biji doang bisa ratusan ribu rupiah. Lah ini ada belasan bahkan puluhan item yang dipajang coba! (*0*) Belum lagi instalasinya yang dipadukan dengan lukisan-lukisan dinding yang artistik banget. Pasti ini pakai jasa designer interior kan. Bayarnya berapa juta cobaaaa? Belum lagi meja dan kursinya yang juga beda-beda semua. Bagus-bagus pula. Jadi ingat pernah liat satu kursi kayu antik di toko mebel harganya berapa.... Gila-gilaan nggak sih berarti totalnya buat tampilan doang? Wkwkwkw.



Vintagee


So colorful

 What a decor

Alice Tea Time concept


Rame banget

European cafe


Cute menu

Love the drinks!

Well designed

Pretty flowers

Sampe yang antik-antik juga

My fav decoration

 Isn't it beautiful?

Pengen banget punya ginian di kamar huhuhu

Bahkan toiletnya aja secantik ini T.T

My lunch!
Yes people, I eat alot. Hahahha

What my friends eat

Yummy Roti Bakar Strawberry and Chocolate Ice cream

AAAAAAAAKKK!!

Waffle Strawberry and Ice cream

 Nggak kuaat

Galaxy Lemon Tea

Ayam Bali and Baby Cumi

Coffee Latte

Makanannya enak-enak semua gaesssss. Percaya nggak percaya, saya berkunjung+makan di sini tiga kali demi konten di satu artikel ini doang wkwkkw. Selain karena rasa menu-menunya yang juga emang bikin balik dan balik lagi sih. Hehe

Sudah ngiler? Sudah laper?
HAHAHAHHA
Maafkan pemirsa XD

Khusus untuk teman-teman yang tinggal di Padang atau lagi berada di sekitar Padang, cafe ini cocok banget nih untuk tujuan nongkrong. Buat yang nggak suka pastry, atau menu modern, juga ada menu tradisional khas Indonesia nya lho. Jadi klop banget deh untuk tetap bisa ngumpul dan makan-makan, walaupun seleranya beda-beda. Kurang keren apalagi coba XD Alamatnya di Jalan Hayam Wuruk, nggak jauh dari Taman Melati. atau teman-teman bisa langsung search aja di google Map dan di Gojek. Untuk informasi lebih lanjut, kepoin aja instagramnya, klik di sini.

40 komentar:

  1. Lah itu musim gugur ya Om?
    Baru tau aku hehe.
    Maklum tinggal di daerah dingin berkabut :)

    BalasHapus
  2. Interiornya emg cocok untuk generasi bang Aul nih. Eh foto kedua dari bawah ada kue pastel basah tuh. Jarang2 liat kalo di Bukit. Kamo doyan banget itu

    BalasHapus
  3. Kece nih tempatnya, cocok tuk instagramable. Apalagi lihat buku menu-nya tuh :D

    BalasHapus
  4. Wuah, mantul ini tempat kudu di datengin. Ada yang mau join nemanin Terry? Btw, Terima kasih infonya, Abang Blogger kece ��❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. YEAYYY AKHIRNYA KITA KE SINI BARENG HAHA

      Hapus
  5. Keren loh tempatnya. Sayangnya aul gk ajak ajak tu lah hehehe

    Anak2 ood n foodies rekom nih kesini

    BalasHapus
  6. Untung scroll cepet di bagian foto-foto makanannya. :)))

    BalasHapus
  7. Wah gilak! Gak nyangka ada cafe sekeren ini di Padang. Baru ngeh nih. Hahhaa

    BalasHapus
  8. Widiih bakalan langsung menang banyak nih. feed instagram udah nggak pusing lagi bakalan kalo udah kesini. Emang dari dekornya keliatan bagus juga sih.

    BalasHapus
  9. Bang... kumisnya... gak kuat aku bang....


    HUAHAHAHA

    BalasHapus
  10. Foto pertama dan kedua tidak pake jam tangan, foto ketiga pake. Hm, mari kita memecahkan misteri ini Dr. Watson.

    BalasHapus
  11. Rasa makanan dan minumannya gimana p'? Dekorasinya udah bagus gitu, sayang-sayang kalo rasanya ga mengimbangi.

    BalasHapus
  12. semoga rasanya sama enaknya, seperti tempatnya yg keceh :D. sayang di modal kalo ga :D. aku sendiri seneng dtg ke tempat yg colorful, designnya niat, asik aja kumpul ama temen2 di tempat begitu kan. tp balik ke rasa makanan, hrs enak juga baru bakal balik lagi ;)

    BalasHapus
  13. Hey Aul. Just wanted to say Hi and good to see you still blog! You can visit me here: www.huy-theacher.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEY DUDE!

      WHERE HAVE YOU BEEN????

      Hapus
    2. Hahahah I have been travelling a lot! Just went to Taiwan and Korea. You're in Indonesia right? One day I will visit you! :)

      Hapus
  14. Sianjir, ngapaaa cafenya gemes banget ih :D

    Mau mampir, tapi jaoh banget di Padang -_-

    BalasHapus
  15. wow ini niat banget bikin cafenya interiornya mantul banget

    BalasHapus
  16. Interiornya keren juga mas.
    Menunya juga menggugah selera.

    BalasHapus
  17. Wah, sekarang semakin banyak ya cafe-cafe yang instagramable, termasuk di kotaku juga.
    Tapi, well... setiap cafe memiliki ciri khasnya sendiri. Nah, sedangkan cafe ini kalau aku melihat dari dekorasi setiap temboknya ada kesan keren tapi juga ada kesan girly-nya juga. Sehingga, cafe ini bikin siapapun, cewek atau cowok betah untuk berlama-lama di sini kayak Kak Aul, bahkan bisa buat foto-foto.

    BalasHapus
  18. Sejujurnya saya kurang suka berdiam nongkrong di tempat yang dekornya ramai begitu. Saya lebih seneng di warung kopi baik kafe atau warung biasa. Bisa lebih fokus nikmatin kopinya sama ngobrolnya. Hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Well, selera orang beda-beda. Dalam hal ini berarti mas tipe introverts yang lebih ketenangan dan lebih nyaman ke tempat hangout yang plain dan nggak rame ^^

      Hapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)