September 29, 2017

BPJS Kesehatan Goes to Campus 2017

Hello Muggles. Kemaren sore kampus UI kedatangan BPJS kesehatan yang ngadain seminar dan sosialisasi mengenai kepesertaan BPJS Kes dan kepemilikan Kartus Indonesia Sehat (KIS) sebagai pengganti kartu jamkesmas yang lama. Sebenernya acaranya buat anak-anak S1 sih, tapi yaa daripada saya bengong doang di kos-kosan yaudah saya ikutan, sekalian main ke kampus wkwk (Wel, jarak kosan saya ke kampus lumayan deket emang). Plus, kebetulan temen kosan saya yang juga sejurusan tiba-tiba ngajakin dengan bujukan bahwa pendaftarannya gratis, terus ada paket makan siang gratis dan goodie bag gratis. OKE, SAYA IKUT!!! #GakTahanKaloUdahGratisan #Parah #SaveMahasiswa #SaveAnakKosan Hahahahaha



Lagi seminar

Daaan benerr dapet goodie bag gratis hahaha. Dapet tumblr.
Ini tumblr ke berapa ya..

Lucuk

With Kak Ade Rai
Beliau sekarang adalah Brand Ambassador BPJS Kesehatan lho
Juga ngasih materi semianr soal pola hidup /makan sehat dan simulasi olahraga ringan

So far acaranya seru banget walaupun buat saya sebenarnya materinya udah pengulangan wkwkwk. Tapi banyak materi baru juga sih, termasuk informasi terkini soal seberapa banyak penduduk indonesia yang kesehatannya udah terjamin BPJS dan seberapa banyak yang belum. Intinya sih gabung jadi peserta BPJS bakalan untung banget, terutama saat kita sakit. Bisa nggak bayar sama sekali loh. Kalo nggak sakit-sakit ya, alhamdulillah, nanti iuran yg kita bayarkan bisa buat bantu pengobatan orang lain yan membutuhkan. Sekalian beramal yang nggak sih. wwkwk

That's all for this post
See you in the next story!

10 comments:

  1. wkwkwkwk, seburuk-buruk bepejees, ada bagusnya juga yah.
    btw, cie yang ketemu Ade Rai wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHA sindiran mu nak

      yadongss #congkak

      Delete
  2. Wedew, langsung fokus ke otot punggung tangannya oom Ade Rai. Itu kayak akar2 pohon wilona......[pohon wilona apalagi -_-]

    Kalau gamau tumblr nya bisa kirim ke Malang bang, ehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihihihi iya emang bikin salfok tuh
      Enak aja hahaha

      Delete
  3. Save Anak Kosan!! Wkakakak :D
    Kita setim nih, suka banget sama gratisan. Jaman kuliah hobi banget ikut seminar gratis yg ada embel2nya "dapet makan, dapet sertifikat" hehe.

    ReplyDelete
  4. eh kemarin aku juga dapet goodie bag pas bpjs ke kampus ku. keren acaranya, banyak snack dan hadiahnya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh
      Dapet apa ajaaa

      iya emang keren banget tuh BPJS

      Delete
  5. ade rai makannya masih ayam rebus tanpa bumbu nggak ya aul?
    pernah nonton liputan menunya dia omg
    sangat berdedikasi sbg atlet
    aku mana kuat makan kek gitu :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu juga, telor setengah mateng juga masihh

      Hmm bukan lagii. Total banget beliau mah

      Delete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...