Januari 22, 2015

Photo of the Day : Yellow Wild Flowers

Sekali bunga ya tetap bunga
Walaupun ukurannya lebih kecil dari yang lainnya
Walaupun hanya di sesemakan tumbuhnya
Walaupun nggak begitu harum baunya
Walaupun nggak disadari adanya
Walaupun sederhana,
 tapi ia punya cara sendiri untuk menunjukkan kecantikannya

31 komentar:

  1. keren banget hasil jepretannya :) seger banget

    BalasHapus
  2. bahagia itu senderhana cukup juga dari ngeliat bunga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi ada foto istri di sebelah bunga, wiihh

      Hapus
    2. @Melissa : haha iya

      @Zach : Haha mentang2 dah punya istri mas..

      Hapus
  3. Komentarku sebelumnya ndak bisa muncul nih, huhuhu

    Intinya, bunganya cantik, warnanya cantik, fotonya cantik, yang komen cantik. Nyahaha

    BalasHapus
  4. Dad, itu fotonya gimana siiih? Autofokusnya itu lhoo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang kok
      Di pengaturan fokus nya pilih mode "makro" win
      itu khusus buat motret objek yg jaraknya deket banget dan ukurannya kecil

      semua handphone samsung galaxy punya fitur itu kok di kameranya ^^

      atau pas acara ngumpul blogger aja aku ajarin deh yaa

      Hapus
    2. udah dicoba atur fokus Makro, tapi tetep gagal. Gimana ya?

      Hapus
    3. jarak objek nya harus dekat banget ke kamera kak.
      Kalo jauh dia ngeblur semua

      Hapus
  5. dikampung saya banyak bunga seperti itu, bayak tumbuh di pinggiran jalan
    tapi udah lupa nama bunga nya...

    BalasHapus
  6. waaah.. nia juga punya foto bungaa ituu
    aul peniruu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ndak ada peniruu
      liat punya nia aja blm pernah

      Hapus
  7. maknaa puisinya ituu loo.. hahaha

    BalasHapus
  8. Bunga itu cantik, bunga itu teman wanita ketika galau bunga itu pemanis ketika keadaan sedang runyam. Dan bunga itu... apalagi iya mas aul? :D

    BalasHapus
  9. yang pasti karena yang motret pinter
    jadi bunga ini terlihat indah
    setuju nggak teman2?

    BalasHapus
  10. wes puitis banget agan yang satu ini hehe

    BalasHapus
  11. Seperti semua perempuan juga gitu.
    Mereka punya cara sendiri untuk menunjukkan kecantikannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gak ngomongin perempuan loh sebenarnya..........

      hmmm :))))

      Hapus
  12. Bunganya cakep.. Tapi keknya bau deh :D

    BalasHapus
  13. sayang kamera digitalku gak bs utk moto mode makro . HIks

    BalasHapus
  14. di halaman sekolah banyak bunga2 liar cantik, salah satunya ini.. ^_^
    kita nyebutnya bunga matahari kecil, hhe..

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...