January 22, 2015

Photo of the Day : Yellow Wild Flowers

Sekali bunga ya tetap bunga
Walaupun ukurannya lebih kecil dari yang lainnya
Walaupun hanya di sesemakan tumbuhnya
Walaupun nggak begitu harum baunya
Walaupun nggak disadari adanya
Walaupun sederhana,
 tapi ia punya cara sendiri untuk menunjukkan kecantikannya

32 comments:

  1. keren banget hasil jepretannya :) seger banget

    ReplyDelete
  2. bahagia itu senderhana cukup juga dari ngeliat bunga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi ada foto istri di sebelah bunga, wiihh

      Delete
    2. @Melissa : haha iya

      @Zach : Haha mentang2 dah punya istri mas..

      Delete
  3. Komentarku sebelumnya ndak bisa muncul nih, huhuhu

    Intinya, bunganya cantik, warnanya cantik, fotonya cantik, yang komen cantik. Nyahaha

    ReplyDelete
  4. Dad, itu fotonya gimana siiih? Autofokusnya itu lhoo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang kok
      Di pengaturan fokus nya pilih mode "makro" win
      itu khusus buat motret objek yg jaraknya deket banget dan ukurannya kecil

      semua handphone samsung galaxy punya fitur itu kok di kameranya ^^

      atau pas acara ngumpul blogger aja aku ajarin deh yaa

      Delete
    2. udah dicoba atur fokus Makro, tapi tetep gagal. Gimana ya?

      Delete
    3. jarak objek nya harus dekat banget ke kamera kak.
      Kalo jauh dia ngeblur semua

      Delete
  5. dikampung saya banyak bunga seperti itu, bayak tumbuh di pinggiran jalan
    tapi udah lupa nama bunga nya...

    ReplyDelete
  6. waaah.. nia juga punya foto bungaa ituu
    aul peniruu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ndak ada peniruu
      liat punya nia aja blm pernah

      Delete
  7. Bunga itu cantik, bunga itu teman wanita ketika galau bunga itu pemanis ketika keadaan sedang runyam. Dan bunga itu... apalagi iya mas aul? :D

    ReplyDelete
  8. yang pasti karena yang motret pinter
    jadi bunga ini terlihat indah
    setuju nggak teman2?

    ReplyDelete
  9. wes puitis banget agan yang satu ini hehe

    ReplyDelete
  10. Seperti semua perempuan juga gitu.
    Mereka punya cara sendiri untuk menunjukkan kecantikannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku gak ngomongin perempuan loh sebenarnya..........

      hmmm :))))

      Delete
  11. Bunganya cakep.. Tapi keknya bau deh :D

    ReplyDelete
  12. sayang kamera digitalku gak bs utk moto mode makro . HIks

    ReplyDelete
  13. di halaman sekolah banyak bunga2 liar cantik, salah satunya ini.. ^_^
    kita nyebutnya bunga matahari kecil, hhe..

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...