January 31, 2015

Bye Magang!

Hello people.
Mau ngasih kabar aja nih, bahwa kegiatan magang saya udah selesai. Alhamdulillah.No more ngantor, No more masuk pagi, No more pulang magrib!!!

"Biasa aja dong, Aul! Kelar magang doang berisik amat."

Gimana enggak, coba?
From now on, I can sleep like a big pig!!
What would be better??? ^^

Tapi agak sedih juga sih, harus berpisah dengan teman-teman kantor yang baik baik dan ramah ramah banget. Terima kasih banyak atas semua bantuannya ya bapak-bapak dan Ibuk-ibuk. Mohon maaf kalau selama sebulan ini saya merepotkan banget hehehe


34 comments:

  1. selamat ya udah selesai magangnya, wah paling muda sendiri ya di sana, hhehhe :)

    ReplyDelete
  2. Itulah nggak enaknya magang... Pas sudah selesai, harus berpisah dengan orang-orang yg sudah telanjur dekat dengan kita....

    ReplyDelete
  3. Magang berlalu, skripsi menyapa, lalu wisuda menunggu. Ciee.. cieee..

    Btw, kuliahnya ambil apa, Ul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin doain ya hehe

      Jurusan kesehatan masyarakat, tapi spesifikasinya ke Kesehatan Lingkungan ^^

      Delete
  4. Salam kenal kang, wah selamat ya udah ga lagi sibuk2 dan pulang ga malem2 lagi

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. di Bapedalda.
      Coba liat di postinga sebelum-sebelumnya ya hehe

      Delete
  6. Selamat ya akhirnya magangnya selesai. Aku justru baru mau berangkat tanggal 8 Feb ini. Meski gak lagi magang, jangan kebanyakan tidur jugaa :D

    ReplyDelete
  7. E cie yang magangnya udah kelar... :p

    ReplyDelete
  8. great post

    xoxo
    http://singingthumbelina.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. habis magang trus kerja beneran :)

    ReplyDelete
  10. selamat yah udah beres magang, semoga lebih sukses lagi ^_^

    ReplyDelete
  11. kalo kerja juga begindang lagi dek hahahaaa

    ReplyDelete
  12. akhirnya aul selesai magang juga :)

    ReplyDelete
  13. Kesan pesan setelah magang gimana mas aul? Pasti asik banget dong iya hehehe

    ReplyDelete
  14. Ngga kerasa uda kelar aja ya, Aul.. Padahal keknya baru kemaren kamu bikin postingan awal magang. :D

    ReplyDelete
  15. yang penting pengalamannya itu sobat. dan dapat kenalan yang langsung merasakan kerja seperti aktifitas yang sobat sebutkan. bisa jadi pelajaran

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...