Mei 07, 2015

XL Future Leaders 4 Roadshow on Padang


"Jalan Pemimpi Menjadi Pemimpin"
Itulah tagline dari program yang dipersembahan oleh PT XL Axiata, salah satu operator seluler terbesar di Indonesia untuk para generasi muda. Program bertajuk "XL Future Leaders" ini telah berhasil digelar di kota-kota besar di seluruh Indonesia selama tiga periode sebelumnya, dan ini adalah kali keempat program tersebut dilaksanakan. Kemarin (6/4/2015), Roadshow XL Future Leaders 4 sukses digelar di Convention Hall Universitas Andalas Padang.




Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Andalas. Beliau sangat mendukung kegiatan luar biasa yang dilaksanakan atas kerjasama XL ini, karena Life Skills seperti Komunikasi Efektif, Management Perubahan serta Jiwa Kewirausahaan yang dilatih dalam program Future Leaders tersebut akan meningkatkan kualitas mahasiswa dalam berbagai aspek penting, sehingga nantinya mereka akan siap menjadi pemimpin-pemimpin kelas global di masa mendatang.


Rangkaian kegiatan ini berlangsung meriah, dipandu oleh beberapa anggota XL Future Leaders tahun sebelumnya yang telah memiliki kemampuan berkomunikasi yang atraktif sehingga mampu menyegarkan suasana. Puncak acara dilaksanakan dengan materi leadership yang disuguhkan oleh beberapa orang narasumber dari petinggi XL dari pusat dan regional, diselingi dengan beberapa simulasi latihan yang menarik dan beragam doorprize, membuat ratusan mahasiswa yang hadir menjadi sangat antusias. Acara kemudian ditutup dengan Konferensi Pers dengan sejumlah awak media.


Output dari program ini sangat luar biasa. Lebih dari 100 orang peserta angkatan pertama di tahun 2012 telah berhasil menyelesaikan program khusus ini. Mereka juga telah melakukan banyak aktivitas yang memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat seperti pelatihan keterampilan, meningkatkan kualitas lingkungan tempat tinggal bahkan juga mengangkat potensi wilayah setempat seperti misalnya pariwisata.

Tujuan jangka panjang dari XL Future Leaders dalam 10 tahun adalah mencetak 7500 generasi muda calon pemimpin. XL Future Leaders tahun 2015 ini menyediakan 145 tempat bagi mahasiswa yang lolos seleksi dalam 3 tahap, dan 20% mahasiswa berprestasi diantaranya juga akan mendapatkan beasiswa kurang mampu.


Bagi teman-teman yang tertarik untuk ikut bergabung dalam program XL Future Leaders 4 ini, pendaftarannya masih dibuka sampai tanggal 30 mei 2015 secara online dengan mengunjungi http://join.xlfutureleaders.com/ dengan persyaratan umur maksimal 21 tahun dan masih berstatus mahasiswa perguruan tinggi dengan IPK minimun 2,8 dan aktif berorganisasi.

Thanks for coming, XL
And thanks for inviting me and Palanta Bloggers too

26 komentar:

  1. keren nih xl membangun generasi muda ya mas :)

    BalasHapus
  2. Persyaratannya apa harus berstatus mahasiswa ya. aul?

    BalasHapus
  3. Saya gak masuk kategori...

    Sukses slalu buat aul dan rekan yang lain nya...

    BalasHapus
  4. Emang keren banget XL..

    Aku ikut tahun lalu tapi nggak lulus seleksi sampai akhir hihihi

    BalasHapus
  5. wisshhh coolllll
    sayang udah tua sayanya.....
    mari yang muda join

    BalasHapus
  6. bro, bukannya XL itu sahamnya sebagian besar dikuasai malaysia hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. maybe hehe

      yang penting programnya buat bangsa Indonesia :)

      Hapus
  7. Jaringan XL d daerah saya susah cari 3G apalagi HSDPA

    BalasHapus
  8. Wah sukses deh buat program kepemimpinan, semoga akan mencetak pemimpin pemimpin bangsa yang tangguh agar kedepannya mengubah Indonesia lebih baik.

    BalasHapus
  9. kaos palantanya lucuk ya :D

    BalasHapus
  10. Emang keren banget ya XL :)
    salam kenal

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)