May 01, 2015

Mayday! Mayday! Fire in the Hole!

Bukan.
Ini bukan postingan soal game Point Blank atau Counter Strike atau game perang apapun kok wkwkwk. Well, saya emang gamer sih, tapi lebih suka genre RPG kayak Pokemon dan harry potter atau genre fighting kayak King of Fighter atau Tekken. Tapi perang bukan saya banget. Saya cinta damai. Muahuehauhuae...

Mayday --> May Day.
Benar saudara-saudara, ini sudah bulan mei! Alhamdulillah :)

Maaf kalau gantengnya keterlaluan :p
#LaluDikeroyokParaBlogger

Saya bukannya benci bulan april lho. Tapi entah kenapa di bulan April 2015 ini ada lebih banyak masalah dan cobaan dan keluhan dan kesedihan dan masalah dan kesulitan dan tantangan dan kegelisahan dan beban pikiran dan masalah yang harus saya hadapi dan itu sangat sangat sangat tidak mudah. Dan ketika kemarin, saat hampir semuanya selesai dengan happy ending (well, sebenarnya beberapa sad ending. Tapi saya tetap bahagia karena masalahnya sudah selesai hehe) saya lega luar biasa.

Have a nice long weekend teman-teman!
Lumayan lho liburnya tiga hari. Kasian banget yang hanya di rumah main gadget wkwk :p

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
P.S.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi teman-teman yang follow saya di instagram tentu semalam sempat liat saya upload sebuah foto bersama seorang cewek. Sempat bikin geger di BBM saya gara-gara udah pernah komitmen nggak akan mau pacaran lagi (dulu pernah sekali waktu SMA. hihi) sampe nikah. Dengan ini saya klarifikasi lagi ya, dia cuma temen saya. She's only my friend. Sebenarnya itu lagi hang out berempat, tapi karena dia baru bikin Instagram jadi saya sengaja foto berdua untuk bahan promosi akunnya biar yang kenal pada follow dia. Gitu lho -_-



Susah ya kalo terkenal.
Sekalinya foto sama cewek langsung kena gosip wkwkwk..

32 comments:

  1. Aku juga ngrasa kalo April kemarin nyisain beberapa cerita sedih. Well, sekarang udah berganti bulan. Semoga Mei membawa keceriaan dan cerita bahagia.

    ReplyDelete
  2. zaman sekarang gosip udah biasa bang aul XD
    btw, lagi sibuk persiapan tes ini-itu, doain dong bang Aul biar dapat di tempat yang terbaik XD

    ReplyDelete
  3. Kenapa ga sama aku aja di fotonya sih aul :( :D
    Selamat hari buruh dan rasanya waktu ga terasa udah mau berlalu aja dan sekarang udah mulai memasuki bulan mei lagi \=d/

    ReplyDelete
  4. kalo gosip anggap aja angin lewat mas :D
    saya juga sering digosipkan.tapi kalo digosipkan sama agnes malah saya yang seneng.hehe

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Thank you

      Happy super long weekend too

      Delete
  6. hati-hati karena gosip bisa jadi loh :D

    ReplyDelete
  7. Oh itu toh jawaban atas status BBM lu. Muehehehehehe... xD

    Btw demen Tekken? Boleh nih kalau ketemuan ntar, kita adu tekken. Ntar gue make chara Eddie yah. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya wkwkwk

      Iya demen. tapi lebih demen King of Fighter sih bang
      GUe biasa pake Michelle soalnya cantik X)))

      Delete
  8. asyiiik, memang kalo udah terselesaikan masalahnya, rasanya puas dan lega. siip. top, ikut berbahagia. selamat tanggal 2 Mei, semoga pendidikan makin jaya

    ReplyDelete
  9. asyiiik, memang kalo udah terselesaikan masalahnya, rasanya puas dan lega. siip. top, ikut berbahagia. selamat tanggal 2 Mei, semoga pendidikan makin jaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sering banget ngomen dua kali wkwk

      Delete
  10. udah tau daddy belum mau nyariin mommy baru buat gue wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha apaan kamuh anak durhakaaaa

      Delete
  11. Ya suka bnget malah mas Aul d bulan april,
    bulan penuh cerita dan juga bulan kelahiran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kebalikannya berarti yaa
      ya pengalaman orang emang beda-beda sih

      Delete
  12. wadduh hanya karena upload foto bersama seorang cewek bisa membuat geger seluruh pengguna BBM gitu ya, hehe..

    ReplyDelete
  13. kepengen jumpain Aul, mau abang bacain ayat Kursi.. :P

    ReplyDelete
  14. duuuuuh Auuuuul kamu itu #TOP banget deh- sgt mendukung. pacarannya kalau udah halal aja Aul ya..mending kamu fokus belajar, merealisasikan novelmu pokokny terus berkarya ^____^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe iya
      Sepaham ya kita ^^

      amin
      thank you
      you too!

      Delete
  15. ehem ehem...gayanya itu kok nggak nguatin ya....

    ReplyDelete
  16. Yeay akhirnya nemu juga cowo kayak kak aul!:) (Yang gak mau pacaran) Eaakk

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...