January 04, 2010

Aul : Terharu!!




Aslm....

Hi all...
Aul wanna back...

Sbenarnya lagi gak ada ide mau posting apa...
Tapi setelah buka blog Riyan, teman kecil saya...
Aduhhh...

Gak tahan mau posting!!!!
Kenapa....??
Baca aja ini, atau ini, Atau ini, Atau yang mana aja deh, yang penting ini!!


hoho...
Udah baca puisi Aul tentang "Mendung Itu Haru" ...??
Ha, bicara soal Haru, setelah baca Puisi ini dari Sahabat Kecilku ini..
Saya benar-benar terharuu....

huahua.....

Maaf Ya Yan, bang gak sempat SMS... Hape bang si Hippy (Hitam dan putih - Casingnya...) Batrainya abiss... casannya rusak, makanya gak bisa ngecass...

Tapi lewat ini aja deh, kasih taunya....
Okee...

Aslm..

Aul cool reported

4 comments:

  1. bang jangan kayak gitu dong,yan jadinya tambah tyerharu siap membaca postingan bang,hua....hua...aku jadi nangis bombay disini,hua.....aku teringat masa kecil kita...

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...