January 12, 2010

Oyeeahh!! Award lagi gila!!

Aslm...

fufufu...
Saya lagi senang sekarang....

followers nambah...
Award juga nambah...
dikasih Nurul...
Nggak langsung sih, tapi katanya followers dia smuanya boleh ngambil...
dan dia juga konfirmasi, trus ngucapin selamat juga pas saya bilang mo ngambil...
nih, kata2nya di cbox saya tanggal 11 januari jam 08.57 PM: "ouh.. award. ambil aja. silahkan :D slamet yah."
Ya, begitulah saudara-saudara.. (hehe...)
Trims yha, Nurul

Nih dia award-awardnya... Waaahh.... banyaknyaeee.... (Ala Upin ipin)



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 

Haha... MAu...?? Mau...mau...mau...??

Hmm... Saya ikut kayak Nurul aja dehh...
Bagi smua followers blog saya boleh ambil....
Tapi lapor dulu yahhh... (lewat cbox boleh, comment jg boleh...)
Bagi yang sabar boleh ambil smua (Sumpah... masang award2nya yg sebanyak itu lama...^_^;)
Atau kalo mau pilih2 juga silahkan...
Hehe...

Dah ah... capek...
see ya...

Aslm...

Aul cool reported...


4 comments:

  1. hahahahhaha...
    pika udah balik nih..
    byk amat mas dapat awardnya...
    selamat...selamat...

    ntar pika juga bikin award juga ah~
    mwahahahahaha....

    ReplyDelete
  2. Haddir untuk Menerima Award He He He :-D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...