January 25, 2010

Photographer Wannabe (Part 1)

Aslm...
Hi...
Saya mau ngasih tips lagi...
(Sebenarnya kalau dibilang tips nggak bener juga... soalnya ini menurut hemat saya, berdasarkan apa yang saya pelajari secara otodidak / belajar sendiri / pengalaman)...



Kali ini tentang bagaimana mencari latar yang bagus untuk foto...
Because my friends say, that my photos have a good background, and the right position...

Haha...
I'm not sure... How bout you...??


haa...
Here the photos are...
The title is "The Cool And The Cloudy Paddy Field"


The title is "The Cool And The Lake"



 
The title is "The Student Under The Tree"



The title is "The Cool Is Reading"



The title is "The Cool And The Brightly Day"



The title is "The Student is Waiting The Rain"

HAha....
What do you think of the photos...?
Cool, Funny, Nice, or Bad...?

hoho...
Bagaimana saya mengambilnya...
Mungkin saya nggak punya tips khusus...
cuman dikira-kirain aja pas liat pemandangan yg 'cocok' dan 'dapet kemisterinya'...
wwkwkwkwk...

Ada satu pertanyaan Penting:
"Kenapa modelnya Nggak ganti-ganti...?"
Hoho... maaf, soalnya hingga sekarang nggak ada yang mau dijadikan model...
Apa boleh buat, Saya aja yang... (Haha... gayanya sok terpaksa... padahal...)

Oh ya, bagi yang mau ambil foto2nya (haha.... siapa juga yang mau..??) klik aja di fotonya, nanti kalo udah lebih besar baru diSave...

Sekian dulu...

Aslm...

6 comments:

  1. hahahahaha.
    kenpa modelnya harus The cool yya!? hahahaha

    ReplyDelete
  2. Hehe...

    Abisnya Aul punya Model nihh...

    BAyar pake apa kalo nyewa model..??

    hehe...

    Lagian model sukarela juga gak ada...

    Ya, apa boleh buat deh... hehe...

    ReplyDelete
  3. bukan..
    maksudnya kenapa coba harus The Cool namanya.
    narsis bgt kau! hahahahaha

    ReplyDelete
  4. Narsis...??

    wkwkwk....

    Tmn2 sih, bilang gitu dari dulu...

    yg bikin heran, knapa Soza baru sadar sekarang...??
    hehe...

    Setelah Nick Aul di Blog Soza...?
    Setelah Tampang2 Aul nongol di postingan...??

    hehehe....

    ^_^;

    jd malu...

    ReplyDelete
  5. WUAHAHAHAHAHAHAHAHA.
    iyya juga yya.
    dari awal juga udah narsis.
    baru nyadar!!!

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...