March 03, 2010

Alone

Sebuah puisi berjudul:

Alone, sendiri

Alone, sendiri...
Sendiri itu sepi...
Sendiri itu sunyi...
Sendiri...
Sepi...
Sunyi...

 

Alone, sendiri...
Sendiri itu kosong...
Sendiri itu hampa...
Sendiri...
Kosong...
Hampa...



Alone, sendiri...
Sendiri itu hanya kau...
Tanpa siapapun disebelahmu...
Tanpa apapun di sekitarmu...
Hanya kau sendiri...
Di dunia ini...

 

 Alone, sendiri...
Seperti mati...
Dan tak dapat hidup lagi...
Seperti terbang tinggi...
Namun tak dapat kembali...
Mirip musang...
Yang terkekang di sarang...




Alone, sendiri...
Kau tahu, sendiri itu seperti apa..?
Sendiri itu sepi, sunyi...
Sendiri itu kosong, hampa...
Sendiri itu hanya kau...
Yang berdiri di bumi ini...

 

Ha...
Siapa yang mau sendiri...?
Yang sepi, sunyi..
Yang rasanya seperti mati...
Yang rasanya seperti tak dapat kembali...
Ha...
siapa yang mau sendiri...?

 

Tapi, percaya tidak...
Terkadang aku ingin sendiri...
Hanya aku di sini...
Tiada yang menemani...
Tiada yang mendampingi...
 Tiada yang menunggui...
Yah, hanya sendiri...

 

Yah, benar...
Sendiri itu bisa obati nurani...
Sendiri itu bisa tenangkan diri...
Sendiri itu bisa jernihkan hati...
Yah, kadang kau butuh sendiri...
Kau tahu, sendiri...

4 comments:

  1. Puitis banget!
    sebaiknya gadgetnya jangan banyak amat,,,,,, biar blognya nggak loading lama ;)

    ReplyDelete
  2. @ Beauty Flower:

    Hehe...

    MAkasih dekk...

    ReplyDelete
  3. @ Beauty Flower:

    Iya dek, ini bang udah seminggu ini juga nyadar klo gadgetnya kebanyakan...

    Nih sekarang lagi dalam proses mengurangi gadget yang pake kode2...
    Maunya sih dimasukin ke lama mandiri aja...
    hehe...

    MAkasih komentarnya ya...

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...