March 06, 2010

Rapor Mid Genap: Lumayan

Aslm...

Hahh... Alhamdulillah yahh...

Photobucket

Barusan kan ada pembagian rapor Mid Semester dua...
Dan hasilnya ternyata: NGGAK BEGITU MENGECEWAKAN.
Photobucket


Yahh..
Memang ada satu yang agak mengecewakan: fisika.
Haha, tapi saya sih gak begitu kecewa, soalnya satu kelas rata gak tuntas semua.... wkwkwk...

Photobucket


GAk tau kenapa, soal-soalnya pada ribet...
bikin pusing kepala saya yang isinya jutaan pikiran...

Photobucket

HAduhh...
Siang ini mo nyantai dulu ahh...

Photobucket

Gimana enggak, tiga minggu belakangan musim ulangan harian...
Mana seminggu lalu juga ujian mid...

Yang notabene nyari kerjaan lembur: Baca buku....
Nyebelin yahh...
Bahasa kampungnya, "It was really made me Upset..."
Photobucket



HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA (ketawa setan)


Photobucket

Photobucket


Ye udah...
Mo bilang itu aja kok...
Hehehe...
See ya, Friends + followers + Readers + Viewers + Blogwalkers....

P.S.
Oh ya, dua hari ini saya dikejutkan oleh dua hal:
1. Followers nambah enam! Haha... rekor... dua hari nambah segitu banyakk... MAkasih buat yang udah follow... Semoga blog saya bermanfaat... hehe (ngarep)
2. Salah seorang followers menggunakan emoticons saya dalam postingan-postingannya. haha... senangnya, hasil karya kita berguna untuk orang lain... Yapp... Thanks to Puji Pretty Beauty Flower.. Makasih ya, udah mau pake emoticons-emoticons bang...

2 comments:

  1. Same-same!!!
    Hayhay! Untung nggak ngecewain juga yah! he,,,,,,he!!!

    ReplyDelete
  2. @ Beauty flower

    hehe...

    Yupp....

    Tunggu aja, kapan2 bakal ada emoticons baru lagi kok...

    hehe...

    skali lagi makasih ya....

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...